Kasus Positif Covid-19 Hasil Swab di Bengkalis Jadi 4 Orang

Oleh: redaksi Peristiwa | Minggu, 03 Mei 2020 - 20:48:17 WIB

Kasus Positif Covid-19 Hasil Swab di Bengkalis Jadi 4 Orang

BENGKALIS -Kasus positif virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Bengkalis kembali bertambah. Hingga hari ini, total positif virus mematikan tersebut menjadi 4 orang.

Keempat positif virus corona ini masing-masing AA pasien asal Mandau yang dinyatakan sembuh setelah mendapat perawatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, pasien A seorang dokter di RSUD Bengkalis, NI (59) PDP meninggal Dunia asal Mandau dan terakhir di umum Gubernur Riau YG (23) asal Siak Kecil.

Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis dr Ersan Saputra membenarkan penambahan 1 pasien positif virus corona seperti di umum Gubernur Riau, petang tadi.

Menurut Ersan, pasien tersebut kini sedang di isolasi di Puskesmas Meskom Kecamatan Bengkalis.

"Kondisinya Alhamdulillah sehat sampai hari ini. Saat ini sedang kita rawat di Puskesmas Meskom, " ungkap Kepala Dinas Kesehatan, Ahad (3/5/2020). 

Ersan berharap, masyarakat Bengkalis mematuhi himbauan pemerintahan. Di rumah saja, pakai masker, cuci tangan setelah beraktivitas dan tidak berkerumunan.

"Saya sebagai kepala dinas kesehatan dengan tegas, meminta menghimbau kepada masyarakat bantu kita patuhi himbauan pemerintah. Patuhi himbauan, virus tidak akan mengejar kita kecuali kita yang mendatanginya, " tegasnya lagi.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook