Demokrat Bengkalis Bagikan 1000 Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat

Oleh: redaksi Politik | Senin, 13 April 2020 - 04:56:26 WIB

Demokrat Bengkalis Bagikan 1000 Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat

Pembagian Masker dan Hand Sanitizer oleh Partai Demokrat Bengkalis untuk masyarakat, Ahad (12/4/2020).

BENGKALIS - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim, ST memimpin langsung pembagian 1000 masker dan 1000 hand sanitizer untuk masyarakat. Aksi partai berlogo mercy ini merupakan bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat pada masa tanggap darurat wabah Coronavirus Disease atau COVID-19.

Pembagian masker dan hand sanitizer dilakukan pada tempat - tempat umum seperti jalan Jendral Sudirman, pasar, kedai, dan beberapa tempat lainnya di Kota Bengkalis, mulai hari Ahad (12/4/2020) hingga Selasa (14/4/2020) yang akan dilanjutkan dengan pembagian sembako.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasim, ST mengatakan total masker yang dibagikan sebanyak 1000 dan hand sanitizer 1000, pada pekan depan pihaknya juga akan membagikan sembako untuk warga kurang mampu dan berdampak ekonomi terhadap situasi tanggap darurat Covid 19 ini.

"Sementara ada 1.000 masker dan 1000 hand sanitizer ukuran 30 mililiter. Jumlah tersebut akan terus bertambah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di lapangan," ujar Nur Azmi yang disebut - sebut sebagai salah satu kandidat yang diperhitungkan dalam bursa Calon Wakil Bupati Bengkalis ini.

Dikatakannya pembagian masker dan hand sanitizer di tempat umum lainnya akan dilakukan di hari-hari berikutnya, termasuk di wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Aksi ini sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam upaya menghambat penyebaran COVID-19 dan bentuk dukungan terhadap rencana Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau," katanya.

Lebih lanjut diungkapkan Azmi pembagian masker dan hand sanitizer ini secara bertahap akan terus dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

"Intinya Partai Demokrat tidak akan tinggal diam dengan situasi sosial yang terjadi di tengah - tengah masyarakat Kabupaten Bengkalis, kita akan terus mengabdi untuk masyarakat dan membantu Pemerintah dalam memberikan solusi," tutup Nur Azmi Hashim.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook