Pemuda Pancasila Bantan Bagi-bagi Masker Loreng Orange

Oleh: redaksi Umum | Jumat, 10 April 2020 - 15:28:52 WIB

Pemuda Pancasila Bantan Bagi-bagi Masker Loreng Orange

Pemuda Pancasila Bantan bagi-bagi masker loreng orange ke pengguna jalan

BENGKALIS -Pimpinan anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bantan melakukan aksi sosial di tengah wabah virus corona atau COVID-19 dengan membagikan masker kepada pengguna jalan, Jumat (10/4/2020).

Masker dibagikan berupa masker kain loreng orange yang menjadi warna ormas tersebut. Aksi itu dipusatkan di perempat jalan Desa Selat Baru.

Ketua PAC PP Bantan Roby Lesnussa mengatakan, aksi sosial bagi-bagi masker untuk membantu masyarakat dalam pencegahan wabah corona. Pembagian, katanya difokuskan kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

"PAC PP Bantan hari ini membagikan masker loreng orange kepada pengguna jalan yang belum memiliki masker. Kita berharap, minimal bisa pelindung bahaya virus corona, "ucap Roby.

Kemudian, terang Ketua PAC PP Bantan, selain membagikan masker, pihaknya juga mengedukasi penerima masker agar tetap waspada. Ikut himbauan yang dikeluarkan Pemerintah.

"Apalagi khusus Bengkalis dan Bantan sendiri ODP kita tinggi. Artinya kewaspadaan harus ditingkatkan terutama bagi diri sendiri, " pungkasnya.

Bagi-bagi masker diikuti belasan anggota PP Bantan dan pengurus ranting se kecamatan Bantan, masker dibagikan merupakan hasil jahitan dilakukan mereka.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook