Bengkalis Lakukan Disinfektan Massal

Oleh: redaksi Umum | Rabu, 01 April 2020 - 22:09:47 WIB

Bengkalis Lakukan Disinfektan Massal

BENGKALIS -Guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), pihak kepolisian Bengkalis bersama TNI dan unsur Pemerintah Kabupaten Bengkalis melakukan gerakan preventif secara masif dengan penyemprotan disinfektan secara massal, Selasa (31/3/2020).

Disinfektan dilakukan  disejumlah jalan di kota Bengkalis dan sekitarnya. Setidaknya, tujuh regu terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Dishub dan Dinas Kesehatan berbaur bekerja melakukan kegiatan itu.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto menyatakan, kegiatan penyemprotan secara masif hari ini merupakan bagian dari pencegahan covid.

Menurut Sigit, penyemprotan disinfektan ditempat-tempat yang berpotensi penyebaran virus corona berguna untuk memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu.

Kapolres berujar, penyemprotan disinfektan di kecamatan Bengkalis juga di lakukan di kecamatan lain secara serentak melibatkan Forkopimcam.

“Penyemprotan disinfektan dengan rute wilayah perkotaan dan pemukiman penduduk di Kecamatan Bengkalis ini juga dilakukan disetiap kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Bengkalis secara serentak oleh Forkopimcam dan Dinas Kesehatan serta masyakat setempat,"ungkap Sigit.

Berikut rute penyemprotan di Bengkalis

Rute penyemprotan dimulai dari kantor Polres Bengkalis menuju jalan Lembaga, dilanjutkan ke jalan Bantan, kemudian menuju jalan Antara, jalan Gatot Subroto, jalan Jendral Sudirman, jalan Bengkalis dan jalan Pramuka.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook