Halolongan Harap PD Berperan Aktif

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Selasa, 24 Maret 2020 - 07:18:32 WIB

Halolongan Harap PD Berperan Aktif

BENGKALIS -11 Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengikuti pembahasan Pra Musrenbang dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2021 di Bappeda Bengkalis, Senin 23 Maret 2020.

Agar berjalan lancar dan baik, pembahasan melibatkan 11 PD hari ini dibagi tiga kelompok kerja (Pokja). Pertama Pokja I Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah (IPW). Pokja ini membahas usulan dari tiga PD masing-masing PUPR, Dinas Damkar dan Dinas Lingkungan Hidup.

Pokja II, Bidang Ekonomi. PD yang terlibat dalam Pokja ini adalah Bidang Ekonomi Setda, Dinas Pertanian, Disdagperin dan Bidang Sumberdaya Alam Setda.

Kemudian Pokja III, membahas usulan pembangunan PD Dinas PMD, DinsosDinsos,  Satpol-pp dan Disdik Bengkalis.

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Halolongan berharap, semua PD berperan aktif dalam memberikan saran dan sumbangsih pemikiran. Ia menginginkan, penyusunan RKPD Tahun 2021 lebih baik dari Tahun sebelumnya.

"Berikan masukan sehingga penyusunan RKPD 2021 lebih deal, " tegasnya.

Pra Musrenbang akan berlangsung hingga Selasa. Delapan PD akan mengikuti pembahasan program pembangunan.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook