Tangis Elia Pecah, Suami Dikarantina Pemerintah Bengkalis

Oleh: redaksi Peristiwa | Senin, 23 Maret 2020 - 21:02:39 WIB

Tangis Elia Pecah, Suami Dikarantina Pemerintah Bengkalis

Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edi tenangkan Elia dan berikan pengertian

BENGKALIS -Elia (43) warga Desa Muntai Kecamatan Bantan, Bengkalis adalah satu dari sejumlah orang yang sedang menunggu kedatangan orang tersayang di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL), Senin (23/3/2020) petang.

Elia menanti kehadiran suaminya bernama Wahab yang sekitar sebulan mencari nafkah di Negeri Jiran Malaysia. Namun, Elia tidak menyangka kehadirannya di BSL menjemput kepulangan suami berakhir hampa. Suaminya di karantina Pemerintah Bengkalis untuk mencegah penyebaran virus corona.

Tangis Elia pecah, detik-detik melihat Wahab keluar dari pintu keluar Pelabuhan BSL menuju Bus yang telah disiapkan.

"Bang, bang, "teriak Elia kepada suami. " Tidak ada apa-apa, sabar, "sahut wahab kepada Elia dan langsung masuk bus digiring petugas.

Kepada Prodesanews, kehadiran di BSL untuk menjemput suaminya. Tapi ia tidak mendapat informasi sebelumnya kalau ada masa karantina diberlakukan terhadap warga Bengkalis pulang dari Malaysia.

"Nak jemput. Tak tau ada karantina, macam biasa memang jemput kalau dia pulang, " ungkapnya.

Kadishub Tenangkan Elia

Melihat Elia yang menangis, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkalis Djoko Edi Imhar ikut mencoba menenangkan. Djoko menjelaskan langkah Pemerintah melakukan karantina untuk kebaikan semuanya.

"Kami karena sayang sama ibuk, masyarakat Bengkalis maka kami lakukan ini. Nanti ibu bisa telepon bapak selama proses karantina, "ucap Djoko.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook