Cegah COVID-19, Bappeda Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Oleh: redaksi Umum | Senin, 23 Maret 2020 - 07:15:12 WIB

Cegah COVID-19, Bappeda Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Bappeda Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BENGKALIS -Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh lingkungan kantor Bappeda, Ahad 22 Maret 2020.

Penyemprotan Disinfektan itu untuk antisipasi dan mencegah wabah virus corona atau COVID-19. Selain lingkungan dalam kantor dan titip ruangan, lingkungan luar kantor Bappeda tidak luput dari penyemprotan.

Menurut Sekretaris bappeda Rinto, Bappeda berusaha melakukan sterilisasi lingkungan kerja mengingat semakin mewabahnya penyebab virus corona.

"Kita berusaha melakukan sterilisasi lingkungan kantor semaksimal mungkin mengingat semakin mewabahnya penyebaran corona," ungkap Sekretaris.

Lagi pula katanya lagi, dua hari kedepan Bappeda bersama Perangkat Daerah dan Eksekutif akan melaksanakan agenda penting. Yakni pembangunan Musrenbang.

"Selama 2 hari ke depan 23- 24 Maret, Bappeda akan melakukan pembahasan musrenbang kabupaten bersama seluruh perangkat daerah. Untuk itu kita lakukan langkah-langkah antisipatif demi kesehatan sekaligus tetap menjamin lancarnya pelaksanaan kegiatan pembangunan, "pungkas Rinto.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook