Warga Bengkalis Tewas Tertancap Pisau Mesin Rumput

Oleh: redaksi Peristiwa | Kamis, 19 Maret 2020 - 17:25:38 WIB

Warga Bengkalis Tewas Tertancap Pisau Mesin Rumput

Ilustrasi

BENGKALIS- Nyawa Sumawi (40), warga Desa Sukamaju, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis tidak tertolong meskipun sempat memperoleh pertolongan pertama di Puskesmas Pambang dan akan dirujuk ke RSUD Bengkalis.

Musibah tersebut terjadi, setelah perut Suwawi tersambar pisau pemotong rumput pada mesin diduga tiba-tiba patah saat menebas rumput di kebun kelapa, Kamis (19/3/20) pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan, namun karena luka yang dialami cukup parah, dirujuk ke RSUD Bengkalis. Namun, baru sekitar ratusan meter dari Puskesmas menggunakan ambulance, Suwawi meninggal dunia.

"Saat membabat, korban bersama sepupunya Ari di kebun kelapa berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya. Tiba-tiba Ari melihat korban tumbang dan langsung menghampiri, ternyata perut korban terluka serius. Kemudian Ari meminta pertolongan kepada warga untuk membawa korban ke Puskesmas," cerita Ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Sukamaju, Iskandar saat dihubungi, Kamis (19/3/20) siang.

“Ternyata pisau mesin rumput korban patah saat membabat rumput, dan patahan pisau itu menghantam perut. Lukanya cukup parah,” kata Iskandar lagi.

Korban Suwawi meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. Saat ini anak pertamanya masih duduk di bangku kuliah.

 

Sumber: Riauterkini

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook