Gara-gara Corona, MTQ Tingkat Kecamatan Rupat Utara Ditunda

Oleh: redaksi Umum | Rabu, 18 Maret 2020 - 21:00:28 WIB

Gara-gara Corona, MTQ Tingkat Kecamatan Rupat Utara Ditunda

Agus Sofyan

BENGKALIS -Pemerintah Kecamatan Rupat Utara menunda Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan antisipasi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.

Camat Rupat Utara Agus Sofyan mengatakan, penundaan MTQ tersebut dilakukan untuk mengelak kerumunan dan keramaian orang. Hal itu dilakukan menindaklanjuti surat edaran Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis.

"Seyogyanya kita laksanakan kemarin 17 Maret. Dengan berbagai pertimbangan sebelumnya kita tunda, " ujar Agus kepada CAKAPLAH.com, Rabu (18/3/2020).

Penundaan MTQ sebut Agus sampai waktu tidak ditentukan. Kendati demikian, Agus menegaskan belum ada kejadian suspect corona di sana. Penundaan semata-mata karena antisipasi saja.

Sementara, pelayanan di kantor Camat masih berlangsung seperti biasa. Tidak ada perlakuan khusus terhadap masyarakat yang datang.

"Pelayanan seperti biasa. Tidak ada perlakuan khusus, mau pakai cek suhu tubuh atau apa. Lagi pula alatnya memang tak ada, " pungkas Camat Rupat Utara, Agus Sofyan.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook