Awal Tahun 2020, Pemdes Tanjung Medang Beri Santunan Pada Puluhan Anak Yatim

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Selasa, 07 Januari 2020 - 15:28:21 WIB

Awal Tahun 2020, Pemdes Tanjung Medang Beri Santunan Pada Puluhan Anak Yatim

Kades Tajung medang Saipul menyerahkan bantuan

RUPAT UTARA - Moment awal tahun 2020 ini dimanfaatkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Medang, Kecamatan Rupat utara,kabupaten Bengkalis dengan kegiatan positif. Yakni memberi santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di desa setempat.

Acara yang digelar di Aula kantor Desa Tanjung medang ini sebanyak 20 anak yatim . Pemdes beri santunan kepada anak-anak tersebut dalam bentuk bantuan uang tunai.

"Santunan kepada anak yatim ini merupakan wujud nyata program Desa Tanjung Medang di bidang sosial, serta untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Desa Tanjung medang dengan masyarakat," ungkap Kepala Desa (Kades) Tanjung medang Saipul , usai acara santunan anak yatim dan piatu, Senin (6/01/2020).

Ditambahkan Kades, pihaknya berharap agar kedepannya kegiatan santunan semacam ini akan terus dilaksanakan. Sebagai wujud nyata Pemerintah Desa Tanjung medang yang hadir di tengah-tengah warga yang kurang mampu.

"Semoga bisa digunakan sebaik mungkin. Anak-anak yatim ini kedepannya akan menjadi anak-anak yang sberguna bagi nusa, bangsa dan agama, tandasnya" (Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook