Panwascam Kab Siak di Lantik, Panwascam Sungai Apit Diisi 2 Wajah Baru

Oleh: redaksi Umum | Selasa, 24 Desember 2019 - 09:42:15 WIB

Panwascam Kab Siak di Lantik, Panwascam Sungai Apit Diisi 2 Wajah Baru

Panwascam Kecamatan Sungai Apit

SIAK -- Menyukseskan Pilkada Siak 2020 mendatang, Bawaslu Kabupaten Siak hari ini, senin (23/12/19) lantik 42 panwascam se-Kabupaten Siak, Riau.

Pelantikan Anggota Panwaslu Kecamatan dilaksanakan di Grand Mempura Hotel Siak pukul 14.15 WIB.

Dari 14 Panwascam yang dilantik, Adapun di Pilkada tahun 2020 Panwascam Sungai Apit memiliki 2 wajah baru.

Pantauan prodesanews.com cuma ada 1 orang lama yang masih di Panwascam sungai apit yakni Muhamad Sanusi, SIP, untuk wajah baru terlihat nama Jefrizal,SH , dan Zulkardi, SIP.

Muhamad Sanusi kepada Awak media mengatakan, "Alhamdulillah, hari ini kami Panwascam Sungai Apit resmi dilantik, mohon doa serta dukungannya demi kelancaran pada Pilkada Siak 2020 mendatang.

Sebelum ditetapkan sebagai Panwascam, kita bertiga bersaing mengikuti sesuai aturan yang ditetapkan pihak panitia penjaringan Bawaslu Kabupaten Siak beberapa waktu lalu, Memang awalnya yang mengikuti penjaringan cukup bersaing dengan calon kandidat lain.

"Untuk Ketua Panwaslu Kecamatan Sungai Apit kita belum tentukan itu, mungkin setelah pelantikan ini kita baru tentukan siapa yang pantas serta berpengalaman menjabat sebagai Ketua Bawaslu Kecamatan nantinya," turupnya.(Mr.j)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook