Kades Faisal Lepas Pawai MTQ Desa Pangkalan Batang Tahun 2019

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Jumat, 20 Desember 2019 - 16:18:05 WIB

Kades Faisal Lepas Pawai MTQ Desa Pangkalan Batang Tahun 2019

Teks foto : Kades Faisal saat mengangkat bendera saat melepaskan pawai MTQ tingkat Desa Pangkalan Batang tahun2019

PANGKALAN BATANG -- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis Tahun 2019 nanti malam akan melaksanakan malam pembukaan, Pada sore ini, Jumat (20/12/19) laksanakan pawai taaruf dari Masjid Al Muttaqin menuju astaqa utama di Sekolah Dasar 15 Bengkalis.

Pawai taaruf MTQ tingkat Desa Pangkalan Batang  tahun 2019 dengan rute, Masjid Al Muttaqin-Jalan Utama Desa Pangkalan Batang-Jalan Pahlawan Desa Pangkalan Batang dan lokasi Astaqa Utama..

Pawai taaruf yang dimeriahkan dengan Marching Band Swara Caraka SMAN 4 Bengkalis. Pawai taaruf yang berlangsung meriah di hadiri Ketua BPD Jasman, Babinsa R.S Sitorus, Ketua Panitia MTQ Pangkalan Batang Tahun 2019, Kelembagaan Desa, masyarakat Desa Pangkalan Batang yang ikut pawai taaruf MTQ Desa Pangkalan Batang.

Pada awal acara di bacakan doa oleh Ustadz Ismaini, supaya kegiata pawai MTQ bisa berjalan dengan lancar serta tidak ada hambatan satu apapun.

Pawai MTQ merupakan bentuk siar Islam di tengah masyarakat. MTQ ini dilaksanakan untuk membebaskan anak kita dari buta akasa terkhusus anak di Desa Pangkalan Batang.

“Dari MTQ, mari ajak anak kita membaca Al Quran setelah Sholat Magrib. Sehingga kedepannya anak yang bisa baca Al Quran bisa membentuk generasi yang gemilang dan terbilang di masa yang akan datang”, ajak Faisal selaku Kepala Desa Pangkalan Batang.

Pembuka MTQ  tingkat Desa Pangkalan Batang tahun 2019 dilaksanakan nanti malam, diharapkan kepada masyarakat Pangkalan Batang untuk dapat hadir menyaksikannya.

“Masyarakat Desa Pangkalan Batang untuk dapat hadir dan mensukseskan MTQ  tingkat Desa Pangkalan Batang tahun 2019 mulai dari pembukaan hinggalah penutupan nanti”, tutupnya. (AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook