Rakor Akhir Tahun Pendampingan Desa, Bahas Evaluasi Program dan Kinerja Pendamping

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Rabu, 18 Desember 2019 - 21:34:27 WIB

Rakor Akhir Tahun Pendampingan Desa, Bahas Evaluasi Program dan Kinerja Pendamping

 

BENGKALIS – Unsur Tenaga Pendamping Desa Pembangunan (PDP) tingkat Kabupaten dan Kecamatan menggelar Rapat Koordinasi bulanan akhir tahun Rabu (18/12/2019). sebagaimana liputan awak media dilokasi.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut sekaligus menjadi pimpinan rapat Advisor Pembangunan Billy Yanis Saputra, MM, Koordinator Kabupaten Zulpan Efendi, ST dan diikuti Spesialis Data dan seluruh Koordinator Kecamatan Pendamping Desa Pembangunan Se-Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan yang dilaksanakan diaula kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa sebagaimana diterangkan Billy Yanis Saputra yaitu melakukan evaluasi pelaksanaan dan pengawasan serta Pertanggung jawaban Program Percepatan Pembangunan dan Penyediaan Infrastruktur Desa (P3ID) tahun 2019 sekaligus membahas tahapan realisasi Penyusunan APBDesa untuk Tahun Anggaran 2020.

Dalam kesempatan tersebut Billy menekankan agar Pendamping Desa meningkatkan kinerja pendampingan dalam kegiatan administratif dan pemberdayaan masyarakat serta memastikan kegiatan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Billy juga menyinggung bahwa tugas penting bidang pembangunan adalah mendampingi Desa dalam bidang pembangunan dan pemberdayaaan masyarakat.

"Harapan kita tentunya pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan di Desa dapat berjalan dengan baik. Pungkasnya.

(Agus AT).

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook