Camat Rupat Buka Turnamen Sepak Bola Rupat Cup IV 2019 Di Desa Parit Kebumen.

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Senin, 16 Desember 2019 - 13:09:06 WIB

Camat Rupat Buka Turnamen Sepak Bola Rupat Cup IV 2019 Di Desa Parit Kebumen.

Foto Camat Rupat Khairunazri , S.STP, Menyerahka piala Rupat Cup IV kepada Kepala desa Parit kebumen Sabaruddin S.Pd di Lapangan sepak bola , Desa Parit kebumen, Minggu (1t/12/19)

 

RUPAT –Camat Rupat Khairunazri, S.STP, secara resmi membuka turnamen bola kaki Rupat Cup IV Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Lapangan Bola Kaki, Desa Parit kebumen, Minggu siang (15/12/19).

Dalam acara tersebut selain di hadiri Camat Khairunazri S.STTP, juga hadir Kapolsek Rupat Akp Masrial S.sos, Ketua KOK Rupat Fredi perdian diwakil sekretaris M.Rais.M.Si Kepala Desa Parit kebumen Sabaruddin S.pd, Ketua panitia Rupat Cup IV Al.Mustafa, Kepala Desa se Kecamatan Rupat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pemuda-Pemudi serta Ratusan Masyarakat Rupat, Babinsa dan Bhabinkamtimas serta seluruh klub yang mengikuti turnamen.

Camat Rupat Khairunazri S.STTP, S.STP, saat kata sambutan beliau menyampaikan bahwa dirinya memberikan apresiasi yang cukup besar terhadap terlaksananya kegiatan tersebut.

‘’Karena dengan momen seperti ini kita bisa mengembangkan sikap sportifitas dan rasa kekeluargaan antara warga Desa/Kelurahan se Kecamatan Rupat,’’ ujar Khairunazri.

Camat pun berharap momen ini menjadi sebagai ajang mempererat tali silaturahim serta memotivasi dan mengoptimalkan pengembangan potensi tim Sepak Bola di Kecamatan Rupat.

‘’Kegiatan seperti ini haruslah kita kelola dengan sungguh-sungguh supaya kita dapat menemukan bibit pemain yang benar-benar tangguh dan bisa mengharumkan nama Kecamatan Rupat,” harapnya.

Pada kesempatan ini, Khairunazri juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Rupat Cup.IV tahun ini.

“Kepada semua tim yang ikut bertanding pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat bertanding. Bertandingan dengan jiwa yang sportif jangan marah kalau kalah tapi jadikan itu kekalahan sebagai sarana memperbaiki diri untuk mendapatkan kemenangan,’’ tukasnya.

Ketua Panitia Al.Mustafa pada media menyampaikan Turnamen Rupat Cup IV 2019 mangatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan untuk memperebutkan Piala Bergilir Rupat Cup

“Tahun ini dilaksanakan dari tanggal 15 sd 10 januari 2020 (25) hari diikuti oleh 16 klub bola se Kecamatan Rupat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sabaruddin S.Pd mengatakan dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada Panitia penyelenggara, Pemuda dan Masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen.

“Terimakasih kepada Panitia, Pemuda dan Masyarakat yang telah memberikan mendukungan dalam kegiatan turnamen”ujarnya dengan nada semangat.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara tuan rumah FC Desa Parit Kebumen melawan t FC Desa Makeruh yang berakhir 3-1 untuk kemenangan diperoleh FC Desa Parit Kebumen. (Budi)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook