Pembukaan MTQ ke VI Tingkat Desa Prapat Tunggal

Kades Ahmad Ajak Masyarakat Untuk Mendidik Anak Kita dan Cinta Terhadap Al Quran

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Sabtu, 14 Desember 2019 - 10:17:36 WIB

Kades Ahmad Ajak Masyarakat Untuk Mendidik Anak Kita dan Cinta Terhadap Al Quran

Penekanan tombol serine secara bersama-sama

PRAPAT TUNGGAL -- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VI tingkat Desa Prapat Tunggal dengan resmi di buka oleh Camat Bengkalis Ade Suwirman, pada kesempatan itu di wakili oleh Kasi Kesejahteraan Sosial Painiwan.

Pembukaan MTQ ke VI di laksanakan pada astaqa utama bertempat di Taman Indah Prapat Tunggal. Jumat malam (13/12/19). Pembukaan MTQ ke VI dengan di tandai penekanan serine secara bersama oleh tamu undangan.

Sebelum dilakasanakan pembukaan MTQ ke VI, di bacalah ayat-ayat suci Al Quran oleh hafiz Indonesia Humaira dan pembacaan doa oleh M Hatta sekaligus Ketua BPD Desa Prapat Tunggal.

Selanjutnya, Kepala Desa Prapat Tunggal berharap kepada Pemerintah Desa, Masyarakat dan unsur-unsur yang ada. Marilah kita bersama-sama mendidik anak kita dan cinta terhadap Al Quran, sebab Al Quran adalah pedoman hidup kita.

“Marilah kita bersama-sama bergandeng dan berpimpin tangan dalam melaksanakan program Magrib mengaji, supaya putra putri kita menjadi insan yang berguna”, harap Ahmad.

Seterusnya, pihak Kecamatan berharap kepada LPTQ Desa yang ada, untuk dapat mendidik anak kita dalam membaca Al Quran untuk lebih baik lagi.

“Dari pada itu, Berilah mereka kesempatan untuk di didik dan mengembangkan bacaan Al Quran mereka di LPTQ yang ada”, Harap Painiwan.

Pembukaan MTQ ke VI tingkat Desa Prapat Tunggal, juga di hadiri oleh LPTQ Kecamatan Bengkalis Junaidi, IKD Kecamatan Bengkalis, Bhabinkamtimas, perangkat Desa dan masyarakat yang hadir pada saat malam pembukaan.

MTQ ke VI bertemakan, “Melaui MTQ mari kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah dan jalin silaturahim sesama kita”.(AT)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook