MTQ ke VI Desa Prapat Tunggal Gelar Pawai Taaruf

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Jumat, 13 Desember 2019 - 16:56:53 WIB

MTQ ke VI Desa Prapat Tunggal Gelar Pawai Taaruf

Pawai Taaruf MTQ ke VI Desa Prapat Tunggal

PRAPAT TUNGGAL -- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VI tingkat Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis, Pada hari ini, Jumat (13/12/19) laksanakan pawai taaruf yang berjalan dengan lancar dan terkendali.

Pawai taaruf MTQ ke VI tingkat Desa Prapat Tunggal dimulai dari Masjid Nurul Ikhlas Dusun Rimba Baru menuju ke astaqa utama tempatnya di Taman Indah Prapat Tunggal. Pawai taaruf dilepas langsung oleh Kades Prapat Tunggal Ahmad.

Pawai taaruf yang dimeriahkan dengan bunyian seni Kompang. Pawai taaruf yang berlangsung meriah di hadiri Ketua BPD M Hatta, Kelembagaan Desa, masyarakat Desa Prapat Tunggal yang ikut pawai taaruf MTQ ke VI Desa Prapat Tunggal.

Pada awal acara di bacakan doa, supaya kegiata pawai MTQ bisa berjalan dengan lancar serta tidak ada hambatan satu apapun.

Pawai MTQ merupakan bentuk siar Islam di tengah masyarakat. MTQ dilaksanakan untuk mendidik anak dan remaja yang ada di Desa Prapat Tunggal dalam membaca dan mempelajari isi kandung Al Quran.

“Dari MTQ, dapat meningkat seni bacaan Al Quran terhadap anak-anak kita. Sehingga kedepannya bisa mengahurumkan nama Desa Prapat Tunggal di tingkat lebih tinggi lagi”, Harap Ahmad selaku Kepala Desa Prapat Tunggal.

Pembuka MTQ ke VI tingkat Desa Prapat Tunggal dilaksanakan nanti malam, diharapkan kepada masyarakat Prapat Tunggal untuk dapat hadir untuk menyaksikannya.

“Masyarakat Desa Prapat Tunggal untuk dapat hadir dan mensukseskan MTQ ke VI tingkat Desa Prapat Tunggal mulai dari pembukaan hinggalah penutupan nanti”, tutupnya. (AT)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook