Balik Kampung, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Lakukan Reses Lewat Kenduri Kampung

Oleh: redaksi Peristiwa | Senin, 02 Desember 2019 - 19:34:06 WIB

Balik Kampung, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Lakukan Reses Lewat Kenduri Kampung

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial bersama Ibunda Hj. Rusni saat Reses Lewat Kenduri Kampung

 

RUPAT -- Seribuan masyarakat yang berasal dari Kecamatan Rupat dan Rupat Utara memenuhi undangan kegiatan Kenduri Kampung yang dilaksanakan putra asli rupat Syarial ST, M.Si di kediaman orang tuanya Kelurahan Batu Panjang Kecamatan Rupat, Senin (2/12/19).

Kenduri Kampung yang dilaksanakan bagaikan bak pesta pernikahan karna selain menyuguhkan hidangan makanan pada tamu undangan selain itu oleh panitia juga menyediakan meja diskusi sekaligus kotak aspirasi untuk masyarakat yang akan di bawa dan diperjuangkan Syahrial, ST, M.Si selaku Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini.

Syahrial putra dari H. Basri T dan Hj. Rusni HK yang dijumpai awak media usai acara Kenduri Kampung, mengucapkan terimakasih kepada panitia karna kegiatan terlaksana dengan baik begitu juga ucapan terimaksih yang sedalam-dalamnya pada tamu undangan atas doa yang ditujukan untuknya dan keluarganya. dirinya juga akan berusaha memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan padanya.

Saat ditanya pihak yang mengagas  reses dengan Kenduri Kampung tersebut, ia mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan gagasannya, ia berkeinginan nuansa reses dilakukan dengan konsep berbeda dalam menyerap aspirasi masyarakat.

"Artinya apa yang kita lakukan ini merupakan langkah bagaimana aspirasi masyarakat ini diperoleh tanpa ada perdebatan yang tidak perlu, kita sambut masyarakat itu dengan meriah, tidak perlu formal-formal yang paling penting subtansinya bisa kita perjuangkan," jelas Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Bengkalis ini.

"Mungkin ini perdana, dan kita berencana akan lakukan lagi kedepannya," pungkasnya.

Pantauan awak media dilapangan selama kegiatan kenduri Kampung tersebut tamu undangan dihiburkan dengan musik melayu dari group Senduduk Putih Ousman Cs yang langsung dihadirkan dari Bengkalis.  (Tiar)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook