Faisal Rabyn Lesnussa : PAC Bantan Wadah Pemersatu Pemuda Bantan

Oleh: redaksi Umum | Sabtu, 30 November 2019 - 13:38:14 WIB

Faisal Rabyn Lesnussa : PAC Bantan Wadah Pemersatu Pemuda Bantan

Sambutan Ketua PAC PP Bantan

BANTAN -- Pasca Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Bertempat di gedung Serbaguna Bantan, beberapa waktu lalu, Kamis (28/11/2019, Faisal Rabyn Lesnussa mengucapkan terimasikasih pada semua pihak yang telah turut andil dalam menyukseskan kegiatan pelantikan tersebut.

Usai pelantikan pada awak media Ia mengutarakan bahwa PAC PP Bantan dibawah kepemimpinannya kedepan akan intens mengoptimalkan perannnya dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan diwilayah kecamatan Bantan.

"Tentunya kita akan terus mengoptimalkan peran PP dikecamatan bantan ini sebaik mungkin, jangan ada pengkotak-kotakan pemuda, jika ini terjadi menjadi tugas kita untuk membenahinya," ujarnya

Pria yang akrab disapa Mbah PP ini menekankan bahwa keinginannya adalah menjadikan wadah PAC Bantan sebagai wadah Pemersatu Pemuda Bantan.

Selain itu tambahnya PAC Bantan akan menjadi corong pembangunan demi kemajuan daerah, menjadi pilar pembangunan yang mampu bergandeng tangan dengan pemerintah dan semua elemen sebagaimana yang diharapkan Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin saat memberikan pengarahan tadi.

Ia juga mengungkapkan petuah " sekali layar berkembang patang surut kebelakang".

Pantauan awak media acara pelantikan dihadiri langsung Ketua MPO PP Kabupaten Bengkalis Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan juga tamu undangan seperti Staf Khusus Bupati Pak Suparjo, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD)Yulhelmi, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kepala Dinas Kesehatan Dr.Icsan, Plt Badan Pendapatan Daerah Supardi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Imam Hakim, Camat Bantan Sufandi, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus dan Ketua Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Bengkalis Acep Setiawan. (NT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook