Terkait Penahanan 8 Unit Mobil Tronton, Ini Tanggapan Anggota DPRD Siak Indra Gunawan

Oleh: redaksi Peristiwa | Sabtu, 09 November 2019 - 07:07:52 WIB

Terkait Penahanan 8 Unit Mobil Tronton, Ini Tanggapan Anggota DPRD Siak Indra Gunawan

Anggota DPRD Siak, Indra Gunawan, SE

 

 

 

SUNGAI APIT -- Terkait pemberitaan warga Kampung Kayu Ara Permai yang melakukan penahanan sebanyak 8 unit mobil tronton tepatnya dipersimpangan Jalan Imam Salam Kampung Kayu Ara Permai, jumat (08/11/19) sore sekitar pukul 13.30 wib. Anggota DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan. SE pun ikut berkomentar.

Saat dikonfirmasi via Watsapp jumat malam (08/0/11/19) Indra Gunawan mengatakan bahwa ia mendukung jalan sungai Apit digunakan sebagai jalan alternatif selagi kendaraan yang lewat sesuai dengan kapasitas kendaraan atau tonase jalan yg ada.

"Ini kenderaan yang dihentikan masyarakat itu yang bermuatan lebih dari 8 ton, itu sangat tidak wajar kalau melewati jalan lintas penghubung kampung di kecamatan sungai apit, Jadi sah-sah saja kalau masyarakat sampai melakukan aksi tersebut asal tidak anarkis," ungkapnya.

Kita tidak mau jalan tersebut rusak dan dipastikan akan sulit untuk memperbaikinya lagi, kan kasian masyarakat kita.

Menurutnya masih banyak jalan rusak yang harus diperbaiki Pemerintah daerah, untuk itu ia mengajak kepada semua unsur bersama memelihara jalan akses yang digunakan oleh masyarakat dengan baik serta beliau minta pemerintah cepat tanggap dalam menyikapi hal tersebut. (Mr.j)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook