Pejaringan dan penyaringan Perangkat Desa

Aldian Hadi Lulus Jadi Sekdes dan Surya Sri Purnama Lulus Jadi Kaur Perencanaan Desa Simpang Ayam

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Minggu, 03 November 2019 - 09:43:25 WIB

 Aldian Hadi Lulus Jadi Sekdes dan Surya Sri Purnama Lulus Jadi Kaur Perencanaan Desa Simpang Ayam

Teks foto : Peserta saat test

SIMPANG AYAM – Pemerintah Desa Simpang Ayam Kecamatan Bengkalis melalui Tim Penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Simpang Ayam Tahun 2019 menggelar test terhadap calon Sekdes dan Kaur Perencanaan.

Tests di buat tiga sesi. Sesi yang pertama ujian tertulis terdiri dari 100 soal, kedua keahlian Komputer dalam mengoprasikan Word dan Exel, dan ketiga sesi wawancara. Tim uji calon Sekdes dan Kaur Perencanaan langsung dari pihak Kecamatan Bengkalis.

Peserta calon Sekdes dan Kaur Perencanaan berjumlah 5 orang yang dilaksanakan di kantor Desa Simpang Ayam. Sabtu (02/11/19)

Sekretaris Desa di ikuti dua orang peserta, pertama Nursoleha dan kedua Aldian Hadi. Seterus Kaur Perencanaan tiga orang perta, pertama Mahadan Syah, Kedua Afrizal Azmi dan Ketiaga Surya Sri Purnama.

Dari tiga test yang di laksanakan oleh tim penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Simpang Ayam, posisi Sekretaris Desa di ungguli oleh Aldian Hadi sedangkan di posisi Kaur Perencanaan di ungguli oleh Surya Sri Purnama.

“Selamat kepada Sekretaris Desa dan Kaur Perencanaan terpilih, selamat bergabung dan bisa mengemban amanahnya dengan sebaik-baiknya.. Amiinn ya robbal alamin”, ucap Kedes Simpang Ayam Mujiono yang di kutip dari FB Pemdes Simpang Ayam.(AT)

 


  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook