Kader PKS, Golkar, PDIP dan PAN, Besok Laksanakan Pengangkatan Janji Jabatan Pimpinan DPRD Bengkalis

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Rabu, 16 Oktober 2019 - 22:35:29 WIB

Kader PKS, Golkar, PDIP dan PAN, Besok Laksanakan Pengangkatan Janji Jabatan Pimpinan DPRD Bengkalis

Pimpinan DPRD Bengkalis

BENGKALIS -- Besok Kader PKS, Golkar, PDIP dan PAN akan dilakukan pengangkatan Sumpah Janji Jabatan Sebagai Pimpinan DPRD Bengkalis 2019-2024.

Radius Akima selaku Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis pada awak media menyampaikan bahwa pengangkatan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis Priode 2019 - 2024 akan dilaksanakan kamis pagi tanggal 16 Oktober 2019 dimulai pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut ungkap Radius akan dipusatkan digedung DPRD Jalan Antara Bengkalis dan pihaknya telah melakukan gladi bersama ke empat pimpinan tersebut.

Sedangkan untuk undangan sebutnya sudah dioptimalkan sesuai dengan rencana awal.

"Malam ini kami (pukul 20.00 wib,red) sudah melakukan gladi untuk acara besok pagi, Alhamdulillah gladinya baru saja selesai dan untuk persiapan besok tidak ada kendala apa apa," pungkasnya

Informasi yang diperoleh Adapun Pimpinan DPRD yang akan diangkat sumpah janji terdiri dari Khairul Umam selaku Ketua DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Syahrial selaku Wakil Ketua DPRD dari Partai Golongan Karya (Golkar), Kaderismanto selaku Wakil Ketua DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Syaiful Ardi selaku Wakil Ketua DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN). (Tr)

 

 


  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook