Maju Cabup Bengkalis Ibuk Kas Siap Mundur Dari ASN

Oleh: redaksi Politik | Kamis, 10 Oktober 2019 - 21:45:50 WIB

Maju Cabup Bengkalis Ibuk Kas Siap Mundur Dari ASN

Kasmarini Melakukan Penyerahan Berkas Pendaftaran di PAN Bengkalis

BENGKALIS - Kasmarni Amril menegaskan keseriusan maju di helat Pilkada Bengkalis dengan mengaku siap mengundurkan diri dari Aparatur Sipil Negeri (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis bilamana ditetapkan sebagai calon oleh penyelenggara pemilu, hal ini diungkapkan saat melakukan pengantaran berkas pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bengkalis dalam pencalonannya sebagai bakal calon Bupati Bengkalis di Pilkada Bengkalis Tahun 2020, Kamis (10/10) siang.

Sebagaimana dikutip dari bengkalisinfo.com, Ketua PKK Kabupaten Bengkalis yang akrap disapa ibuk Kas ini menegaskan keseriusan maju di helat Pilkada Bengkalis dengan mengaku siap mengundurkan diri dari Aparatur Sipil Negeri (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis bilamana ditetapkan sebagai calon oleh penyelenggara pemilu.

Beliau juga mengungkapkan telah mendapat dukungan penuh dari sang suami yang notabene sebagai Bupati Bengkalis saat ini.

"InsyaAllah Bapak (Bupati Bengkalis,red) mendukung dengan sepenuhnya, " tegasnya

Sebelum melakukan pendaftaran di PAN, Kasmarni beberapa waktu lalu telah melakukan pendaftarkan ke Partai PDI Perjuangan.

Kemarin kita juga sudah mendaftar ke PDIP dan sekarang kedua di PAN, Untuk partai lain sebutnya InsyaAllah kalau buka kita akan sama-sama mendaftar lagi.

Disinggung awak media mengenai pasangannya nanti, Kasmarni mengatakan darimana saja kita lihat situasi dan kondisi

Dalam pendaftaran pada Partai PAN Kab.Bengkalis Kasmarni menandatangani 12 berkas pernyataan sebagai syarat yang telah disiapkan oleh PAN Kab. Bengkalis dengan disaksikan pimpinan partai Syaukani, Ketua Penjaringan Pilkada Suprapto dan Sekretaris Penjaringan Sukma Irawan Auzar,** (Tr)


  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook