Didukung Sejumlah Tokoh, Rozali Saidun Makin Optimis

Hari ini Ambil Formulir di Sekretariat Nasdem

Oleh: redaksi Politik | Selasa, 08 Oktober 2019 - 09:26:11 WIB

Hari ini Ambil Formulir di Sekretariat Nasdem

Teks foto: Rozali Saidun dan Askori foto bersama saat pengambilan formulir

BENGKALIS -- Tokoh masyarakat Bengkalis yang juga pensiunan PNS, H Rozali Saidun mengaku mendapat dukungan sejumlah tokoh untuk mencalonkan diri pada Pilkada 2020. Adanya dukungan tersebut membuat dirinya makin optimis untuk mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik.

Seperti Senin (7/10/2019) pagi, bersama dengan beberapa timnya, Mantan Camat Mandau ini mendatangi Sekretariat DPD Partai Nasdem yang ada di Jalan Bantan. Maksud kedatangan pria kelahiran Bengkalis 64 tahun silam ini adalah untuk mengambil formulir penjaringan balon kepala daerah ke partai Nasdem. Yang nantinya akan dilanjutkan dengan proses pendaftaran serta penyampaian visi misi pada tahap berikutnya.

Dengan menggunakan kemeja polos warna biru Nasdem, Rozali diterima langsung  oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis, Askori SSt Pi yang juga anggota DPRD Bengkalis periode 2019 – 2024. Selain Askori, turut juga menyambut kedatangan Rozali Saidun beberapa staf DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis.

Sebelum mengambil formulir, terjadi perbincangan hangat antara Askori dan Rozali Saidun. Tidak hanya mengenai pilkada, melainkan juga hal-hal lain seperti pandangan Askori tentang bagaimana menjadikan Kabupaten Bengkalis bisa lebih maju lagi. Menanggapi pandangan tersebut, Rozali Saidun sangat terkesan dan berharap bila dirinya nantinya terpilih sebagai calon Bupati dari Partai Nasdem, bisa bersinergi untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Disela-sela perbicangan tersebut, salah seorang tim Rozali Saidun,  Syafrudin Ahmad kepada wartawan mengatakan kalau kedatangan Rozali Saidun ke DPD Partai Nasdem merupakan bentuk keseriusan dirinya untuk ikut dalam bursa Pilkada 2020. Keseriusan ini, sambung pria yang akrab disapa Temon ini, bukan hanya karena adanya dorongan untuk bisa menjadikan Kabupaten Bengkalis ini lebih baik lagi. Namun, pertimbangan dukungan dari sejumlah tokoh, baik di Bengkalis kepulauan maupun Bengkalis daratan.

“Mereka sangat mengharapkan kepada Pak Rozali Sadiun untuk bisa ikut dalam Pilkada 2020 mendatang. Harapan itu mereka sampaikan baik secara lisan saat kunjungan ke daerah-daerah, maupun dalam bentuk tertulis. Ini salah satu bentuk dukungan tertulis dari tokoh di Mandau dan ini sangat kita apresiasi,” ujar Temon seraya menunjukkan surat dukungan asli dari sejumlah tokoh masyarakat Mandau yang tergabung dalam forum muballigh.

Sementara itu, Askori berharap, formulir yang telah diambil agar segera diisi dan diserahkan dengan batas akhir tanggal 23 Oktober mendatang. “Karena kalau tidak ada perubahan, mungkin sekitar tanggal 24 akan ada penyampaian visi misi dari para calon yang mendaftar. Untuk kepastiannya nanti akan kita sampaikan kembali,” ujar Askori seraya menambahkan, hingga Senin ini (7/10/2019), sudah ada 9 orang yang mengambil formulir (zul)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook