Total Pemadaman 3,3 MW

Malam Ini 26 Kawasan di Kecamatan Bengkalis dan Bantan Bakal Dapat Pemadaman Bergilir PLN

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Kamis, 03 Oktober 2019 - 10:11:29 WIB

Malam Ini 26 Kawasan di Kecamatan Bengkalis dan Bantan Bakal Dapat Pemadaman Bergilir PLN

Ilustrasi/Net

BENGKALIS -- Malam ini, Kamis, 3 Oktober 2019, sejumlah kawasan di Kecamatan Bengkalis dan Bantan, bakal kembali mendapat pemadaman listrik bergilir dari PT PLN (Persero) Rayon Bengkalis.

Pemadaman bergilir dimaksud akan dilakukan dari pukul 17.30 WIB petang ini, hingga pukul 23.00 WIB nanti malam.

Sesuai pesan melalui WhatsApp (WA) yang diterima Kadis Kominfotik Johansyah Syafri dari Manager PT PLN Rayon Bengkalis Hasdedy, pukul 10.26 WIB tadi, ada 26 lokasi di Bengkalis dan Bantan yang akan kena pemadaman dimaksud.

Ke-26 lokasi tersebut adalah jalan Rumbia, jalan Antara, jalan HR Soebrantas, jalan Lembaga, jalan Bantan, jalan Taman Sari, jalan Pasiran, jalan Rajimun, jalan Bantan Tua, jalan Jangkang, jalan Penampar, jalan Deluk, dan jalan Delik.

Kemudian, jalan Parit Tiung, jalan Tambak Rejo, jalan Utama Pangkalan Batang, jalan Utama Pedekik Darat dan Ujung, jalan Kelapapati Darat, jalan Gerilya, dan jalan Pembangunan.

Selanjutnya, jalan Kelapasari, jalan Antara, jalan Sebauk, jalan Teluk Latak, jalan Utama Meskom dan jalan Utama Perapat Tunggal.

Adapun penyebab pemadaman di 26 kawasan tersebut masih sama dengan penyebab pemadaman bergilir yang terpaksa dilakukan PT PLN Rayon Bengkalis sebelum ini.

Yakni, karena adanya gangguan pada mesin pembangkit PLTD (Pembangkit Listrik Tenaga Diesel) Pangkalan Batang, di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis.

“Dengan adanya kondisi tersebut, manajemen PLN Bengkalis mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Demikian diberitahukan, terima kasih atas perhatiannya”, harap Hasdedy atas nama manajemen PT PLN Rayon BengkaLis.

Melalui WA ke Kadis Kominfotik itu, Hasdedy menambahkan keterangan. Yakni, pemadaman penyulang Bandung jurusan HR Soebrantas + Penyulang Banten, dan total pemadaman = 3,3 MW (Megawatt). (DISKOMINFOTIK/AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook