Pemerintah Desa Prapat Tunggal Gelar HUT ke 06 Desa

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Rabu, 25 September 2019 - 16:28:50 WIB

Pemerintah Desa Prapat Tunggal Gelar HUT ke 06 Desa

Foto bersama tokoh mayarakat Desa Prapat Tungggal

PRAPAT TUNGGAL -- Pemerintah Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 06. Pada HUT ke 06 tahun bertemakan “Menuju Desa Prapat Tunggal yang Madani, Berbudaya, Berkembang dan Bermartabat”.

Kegiatan ulang tahun desa Prapat Tunggal di laksanakan halaman Kantor Desa Prapat Tunggal. Pada HUT ke 06, Rabu (Pemerintah Desa memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang membentukan Desa Prapat Tunggal dari awal sampai saat ini.

HUT ke 06 Desa Prapat Tunggal yang menjadi Ketua panitia M Hatta yang merupakan Ketua BPD Prapat Tunggal, mengatakan terbentuknya Desa itu harus ada orang tua dan orang muda.

“Jadi kesimbangan dalam Desa itu seperti itu. Kesimbangan seperti unrtuk dapat dapat berjalan dengan untuk menuju desa kita yang sejahtera”, ungkap Ketua panitia.

Selnjutnya, kepala desa Prapat Tunggul mengucapakan terima kasih kepada pada panitia dan tamu undangan yang sudah sudi hadir di acara hut ke 06 Prapat Tunggal. Pada hut ke 06 kami akan membrikan penghargaan dan syukuran.

“Sebelum mereka-mereka (Tokoh) meninggal dunia dari pada itulah kami memberikan penghargaan kepada mereka-mereka ini”, sebut Kepala Desa Prapat Tunggal Ahmad.

Upaya Kepala Desa hari ini cukup mengali potensi Desa nya dengan bersama BPD, perangkat Desa dan kelembagaan yang ada, begitu kata sambutan Kepala Dinas PMD H Yuhelmi pada acara HUT ke 06 Desa Prapat Tunggal.

“Mari kita gali potensi desa kita ini supaya ekonomi masyarakat kita menjadi berubah untuk lebih baik lagi”, harap Yuhelmi.

Pada acara hari jadi ke 06 tahun Desa Prapat Tunggal di hadir juga Camat Bengkalis Ade Suwirman, Kapolsek Bengkalis Maitartika, Bhabinkantibmas, Kepala Desa se-Kecamatan Bengkalis dan tamu undangan yang hidir. (AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook