Dandim 0303/Bengkalis Berikan Bingkisan Kepada Tim Satgas Gabungan Karhutla Wilayah Koramil 05/Rupat

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Senin, 23 September 2019 - 10:01:10 WIB

Dandim 0303/Bengkalis Berikan Bingkisan Kepada Tim Satgas Gabungan Karhutla Wilayah Koramil 05/Rupat

RUPAT -- Penyerahan bingkisan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto S.Sos diwakili Danramil 05/ Rupat Kapten Inf Sugino diserahkan kepada satgas Gabungan Karhutla wilayah Koramil 05/Rupat, pada hari Minggu pagi (22 /9/19) bertempat Jl Sekda Kelurahan Pergam Kec Rupat Kab. Bengkalis.

Saat di temui, Danramil Kapten inf Sugino mengatakan Pemberian bingkisan dari Dandim 0303/Bengkalis Kepada Tim satgas Gabungan Karhutla wilayah Koramil 05/Rupat, yang terdiri BKO yonif 123/RW, Damkar Kecamatan Rupat, Satgas Karhutla Koramil 05/Rupat. 

Tujuan adalah menberi Motivasi dan menambah moril Semangat bagi Prajurit dan satgas gabungan  yang bertugas dilapangan agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas khususnya mengatasi Kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Wilayah kec. Rupat  Kab.Bengkalis. 

"Motivasi dan menambah moril Semangat bagi Prajurit dan satgas gabungan yang bertugas dilapangan agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas", ungkap Kapten Inf Sagino.

Lanjut  beliau Dandim 0303/Bengkalis melalui Danramil 05/Rupat  Menyampaikan 

pemberian bingkisan Dari Dandim 0303/Bengkalis kepada Tim satgas Karhula diwilayah koramil /5 dilapangan agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas dapat termotivasi dan lebih semangat dalam melaksanakan tugas dilapangan dengan sebaik baiknya. Jaga nama baik Citra TNI dengan mengamalkan Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada.

Selamat bertugas tetap Semangat inilah kemanunggalan ABRI (TNI ) kepada masyarakat terlebih-lebih kepada yang berkerja keras dalam memadamkan api di wilayah Kec Rupat.(Budi/AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook