IKD CUP se-Rayon Bagian Bengkalis Barat

Desa Prapat Tunggal Menjuarai Dua Juara I

Oleh: redaksi Olah Raga | Kamis, 12 September 2019 - 13:59:20 WIB

Desa Prapat Tunggal Menjuarai Dua Juara I

Foto bersama Kepala Desa Prapat Tunggal dengan pemain

PRAPAT TUNGGAL -- Turnamen Ikatan Kepala Desa (IKD) Cup se-Rayon Bengkalis Bagian Barat yang berlangsung di lapangan bola kaki Desa Meskom resmi ditutup dengan Desa Prapat Tunggal sebagai juara I (satu).

Pada penutupan IKD Cup se-Rayon Bengkalis Barat, dilaksanakan pertandingan final menemukan Desa Prapat Tunggal melawan Desa Pangkalan Batang Barat berlangsung pada hari Senin sore 11/09/19.

Pertandingan desa Prapat Tunggal melawan Pangkalan Batang Barat berlangsung selama 90 menit di menangkan oleh Desa Prapat Tunggal dengan skor akhir 3-1.

Dengan berakhirnya pertandingan tersebut, Desa prapat Tunggal keluar sebagai juara I pada turnamen IKD Cup se-Rayon Bengkalis Barat pada tahun 2019. Pada kesempatan ini kami dari pemerintah desa berharap dan berusaha untuk meningkatkan para pemain kami untuk berlatih dan prestasinya.

“Kalau tidak ada halangan, di tahun 2020 Desa Prapat Tunggal akan menggelar Prapat Tunggal CUP”, sebut Kades Prapat Tunggal Ahmad di ruang kerjanya. Kamis (12/09/19)

“Tujuannya, untuk meningkatkan prestasi dan kegiatan pemuda di segi olah raga khusus di daerah Kecamatan Bengkalis”, sambungnya.

Untuk diketahui bersama, Desa Prapat Tunggal bukan saja menjadi juara I di bola kaki saja, tetapi di Volly ball Putri mendapat juara I juga.(AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook