Perlomba Mancing di Desa Darul aman Berlangsung Sukses dan Meriah

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Selasa, 10 September 2019 - 13:21:57 WIB

Perlomba Mancing di Desa Darul aman Berlangsung Sukses dan Meriah

RUPAT -- Dalam rangka memperingati HUT  Desa Darul Aman ke-15 pecinta dan penikmat mancing mengadakan lomba mancing di perairan laut desa Darul Aman, Minggu (8/9/2019). Perlombaan mancing tersebut merupakan yang pertama kali di laksanakan di Desa Darul Aman.
 
Salah satu pencetus ide ini  skaligus ketua panitia Isa mengatakan bahwa lomba mancing ini kami adakan selain memperingati HUT  desa  ke-15  juga sebagai ajang silaturrahmi bagi warga Desa yang ada sekitarnya yang hobi mancing.
 
“Melihat ramai nya setiap hari warga Desa  Darul aman mancing di setiap pelabuhan, kami sepakat untuk mengadakan lomba mancing pada saat HUT desa ke 15 dan sebagai ajang silaturrahmi bagi para pemancing yang berada di Desa  Darul.aman” ujarnya.
 
Sementara, Kepala desa Darul aman  Pramojo Rasyd ,dalam kata sambutan mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut berpartisipasi dan mensukseskan acara ini.
 
“Alhamdulillah lomba mancing pada hari ini berjalan sukses dan meriah. Saya mewakili  penerintah desa mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut berpartisipasi dan semoga ke depannya lomba mancing ini dapat terlaksana bukan hanya peserta nya warga Desa Darul aman tetapi bisa dilaksanakan secara terbuka yang melibatkan pecinta mancing dari luar,” ucapnya
 
Untuk juara I dimenangkan oleh  surya darma dengan berat ikan sebesar 15  Kg, Juara II dimenangkan oleh Amat dengan berat ikan sebesar 6,5 Kg, dan Juara III dimenangkan oleh .M.Tarmiji  5.6 kg dengan berat ikat 5.3Kg  juara empat di menangkan  oleh  mardi. dan pulahan hadiah lainya untuk dibagikan.(AT)
 
 
 
 
 
 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook