Kades Mhd Azlan, Lc Ajak Seluruh Masyarakat Desa Sepahat Hadiri Kenduri Kampung dan Tabligh Akbar

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Sabtu, 07 September 2019 - 14:50:18 WIB

Kades Mhd Azlan, Lc Ajak Seluruh Masyarakat Desa Sepahat Hadiri Kenduri Kampung dan Tabligh Akbar

BANDARLAKSAMANA – Pemerintah Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana dibawah kepemimpinan Kepala Desa Mhd. Azlan, Lc akan melaksanakan Kenduri Kampung serta Tabligh Akbar. Sabtu (07/09/19)

Kenduri Kampung dan Tabligh Akbar dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Hari Jadi Desa Sepahat dan Tahun Baru Islam 1441 H. Mari Kita Pereratkan Hubungan Silaturahim Dalam Membangun Desa Sepahat Lebih Maju”.

Kenduri Kampung dan Tabligh Akbar akan dilaksanakan pada hari Minggu pagi tanggal 08 September 2019 yang bertempat di halaman Kantor Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana. Tabligh Akbar akan di isi oleh Penceramah dari Kota Pekanbaru KH. Misran Agusmar, Lc.

“Kenduri Kampung dan Tabligh Akbar ini di buat dalam rangka sempena Hari Jadi Desa Sepahat dan Syukuran atas prestasi yang di peroleh Desa Sepahat dalam Lomba Desa tahun 2019 serta memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah. Kegiatan Kenduri Kampung ini juga merupakan salah satu program utama Kades Sepahat”, terang Azlan.

Pada kesempatan ini Kades Sepahat mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Sepahat untuk dapat menghadiri acara Kenduri Kampung Desa Sepahat dan Tabligh Akbar.

“Kami dari Pemeritah Desa Sepahat menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Desa Sepahat untuk hadir pada acara Kenduri Kampung dan Tabligh Akbar, yang Insya Allah di laksanakan besok pagi jam 08.00 WIB di halamam Kantor Desa Sepahat”, ajaknya.(AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook