Bupati Amril Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Hj. Siti Aminah Binti Djono Ibunda Bupati Rohil

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Rabu, 04 September 2019 - 14:02:55 WIB

Bupati Amril Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Hj. Siti Aminah Binti Djono Ibunda Bupati Rohil

BENGKALIS -- Bupati Bengkalis Amril Mukminin ikut bersedih dan berduka cita serta menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Hj Siti Aminah Binti Djono ibunda Bapak H.Suyatno.AMP Bupati Rokan Hilir Provinsi Riau.

Hj Siti Aminah Binti Djono Ibunda Bupati Rokan Hilir tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, Rabu (04/09/2019) pagi sekitar pukul 07.50 Wib.

Bupati Amril mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk mendoakan Almarhumah serta keluarga yang ditinggalkannya untuk tetap tabah.

"Innalillahi wainnailaihi rajiuun. Atas nama Pribadi, Keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami menyampaikan ucapan turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah HJ.Siti Aminah Binti Djono ibunda tercinta Bapak H.Suyatno.AMP (Bupati Rohil), Semoga almarhumah khusnul khotimah dan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Serta kita doakan semoga Bapak H.Suyatno.AMP beserta seluruh keluarga besarnya yang ditingalkan senantiasa diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Al Fatihah," ujar Amril

Sebagaimana informasi yang didapatkan bahwa Almarhumah Hj.Siti Aminah Binti Djono meninggal dunia dalam usia 85 tahun karena sakit usia lanjut dan telah memasuki hari ke-6 mendapatkan perawatan di RSUD Bengkalis.

Untuk prosesi pemakaman akan dilakukan pada hari ini juga (Rabu) setelah pelaksanaan shalat ashar di Tempat Pemakaman Keluarga Besar Sarinten Kampung Tengah Kecamatan Bengkalis karena masih menunggu pihak keluarga yang lain datang ke rumah duka. (NTO/INF)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook