Mahasiswa UIN Suska Riau Lakukan Penyuluhan Bahaya Gadget

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Selasa, 06 Agustus 2019 - 15:33:25 WIB

Mahasiswa UIN Suska Riau Lakukan Penyuluhan Bahaya Gadget

Foto bersama saat selesai penyuluhan bahaya gadget

BENGKALIS -- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau menggelar penyuluhan bahaya gadget bagi perkembangan anak dan remaja di laksanakan gedung pertemuan Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis. Selasa pagi (06/08/19)

Penyuluhan bahaya gadget bagi perkembangan anak dan remaja bertema yang dari kampus UIN Suska Riau yaitu penguatan literasi informasi masyarakat yang cerdas bermedia sosial.

Kegiatan penyuluhan bahaya gadget di buka oleh Kepala Desa Prapat Tunggal Ahmad dalam kesempatan itu di wakili oleh Sekdes Muhammad Fadillah. Selain sekdes juga dihadari oleh RT-RT Desa Prapat Tunggal dan dua universitas dari Kota Pekanbaru, yaitu Universita Riau dan UIN Suska Riau.

Seterusnya, kegiatan ini di selenggara oleh mahasiswa UIN Suska Riau yang sebagai koordinator Desa Iqbal. Koordinator Desa mengatakan kami mahasiswa kukerta berterima kasih kepada masyarakat Prapat Tunggal, karena berkesmpatan hadir dan bisa terselenggaranya acara penyulihan bahaya gadget.

“Kami dari mahasiswa Kukerta UIN Suska Riau mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir pada acara penyuluhan bahaya gadget ini”, ucap Iqbal.

Kepala Desa Prapat Tunggal yang di wakili Sekdes Desa mengatakatan ini adalah yang pertama kali di buat sosialisasi atau penyuluhan oleh mahasiswa Kukerta Prapat Tunggal ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa kukerta karena mau mensosialisikan tentang bahaya Gadget kepada masyarakat kami”, ucap Sekdes.

Kegiatan sosialisasi penyuluhan bahaya gadget bagi perkembangan anak dan remaja di buka secara resmi oleh Sekdes Muhammad Fadillah. (AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook