Pemdes Prapat Tunggal Bentuk Panitia HUT RI ke 74 Tahun

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Jumat, 02 Agustus 2019 - 20:39:46 WIB

Pemdes Prapat Tunggal Bentuk Panitia HUT RI ke 74 Tahun

Teks foto : Rapat pada saat pembentukan panitia HUT RI ke 76 Tahun

PRAPAT TUNGGAL -- Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 74. Pemerintah Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis membentuk panitia pelaksana 17 Agustus yang ke 74 tahun.

Pembentukan panitia langsung oleh Kepala Desa Prapat Tunggal Ahmad. Pada pembentukan juga hadir Ketua BPD M Hatta, Perangkat Desa dan Kelembagaan Desa serta Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) dua perguruan tinggi yaitu Universitas Riau (UNRI) dan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska).

Pelaksanaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Desa Prapat Tunggal dengan Ketua panitia Ruslan, Wakil Ketua Indra Kurniawan, Sekretaris Azuwar dan Bendahara Dewi Suntari.,

Selanjutnya, panitia di atas di bantu dengan seksi-seksinya. Pertama seksi Perlengkapan dengan ketuanya Fadil dan anggota Anuar serta dua mahasiswa Kukerta Ari dan firas, Kedua seksi konsumsi di ketuai oleh Amran dan anggota Adnan dibantu oleh dua mahasiswa kukerta Maya dan Laras.

Kemudian untuk dokumentasi Muhammad Firdaus dari operator desa Prapat Tunggal sendiri. Selanjutnya, pengibaran bendera di ketuai oleh Ilham Hidayat sebagai komandan dan di bantu dengan Iqbal, Heru, Dadan dan juga nanti dari pemuda pemudi Desa Prapat Tunggal. 

Seterusnya MC  dari Mahasiswa Kukerta atas nama Hafiza, pembaca UUD oleh Erna, Ajudan pemimpin upacara atas nama Wases dan terakhir Doa oleh Hardiman. 

Pelaksanaan 17 Agustus yang ke 74 berlokasi di halaman kontar Desa Prapat Tunggal sendiri. Dengan sudahnya ada panitia 17 Agustus ini nanti kegiatan bisa tertata dengan rapi.

Kami juga berharap pada saat pelaksanaan 17 Agustus besok bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib tanpa ada satu kekurangan apapun. 

"Kelancaran, ketertiban dan aman dalam pelaksanaan pada pengibaran bendera 17 besok itu yang kami harapkan", tutup Sekdes Muhammad Fadillah.(AT)

 
 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook