Pemdes Kelapapati Serah Tiga Unit Kursi Roda Kepada Masyarakat Disabilitas

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Kamis, 01 Agustus 2019 - 11:33:47 WIB

Pemdes Kelapapati Serah Tiga Unit Kursi Roda Kepada Masyarakat Disabilitas

Teks foto : Penyerahan kursi roda kepada masyarakat disabilitas

KELAPAPATI – Pemerintah Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis menyerahkan tiga unit kursi roda bagi masyarakat disabilitas untuk keluarga yang kurang mampu.

Penyerahan di lakukan pada hari Rabu 31/07. Penyerahan dihadiri oleh Kepala Desa Kelapapati Dasril, Kepala Dusun, Linmas Desa dan Perwakilan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkalis.

Tiga orang penerima bantuan kursi roda, yang pertama atas nama Muhammad Alfi dengan jenis kelamin laki-laki beralamat jalan Masjid RT 01/RW 06, Kedua Rizki Apriananda jenis kelamin laki-laki dengan alamatnya jalan Kelapapati Tengah RT 02/RW 06 dan yang ketiga Safira jenis kelamin perempuan dengan alamat jalan Pembangunan 1 Gang Sabar RT. 04/RW. 06.

Pengadaan kursi roda berjumlah tiga unit ini bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) yang sudah di peruntukkan untuk tahun 2019 ini. Tujuan dari penyerahan kursi roda ini supaya anak disabilitas bisa berjalan keluar dari rumahnya.

“Semoga anak yang disabilitas ini dapat bejalan keluar baik dengan sendiri atau di bantu oleh orang tuanya atau keluarganya”, sebuat Kepala Desa Kelapapati Dasril.

Dari Media Prodesanews.com menanyakan, apakah program bantuan kursi roda untuk masyarakat disabilitas akan berlanjut pada tahun depan.

“Insya Allah, Akan kita lanjutkan. Tetapi kita akan data dulu masyarakat kurang mampu dan di dalam anggota keluarga ada yang disabilitas”, tutup Dasril.(AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook