Malam Ini Band Kotak Guncang Bengkalis

Oleh: redaksi Umum | Rabu, 31 Juli 2019 - 14:31:11 WIB

Malam Ini Band Kotak Guncang Bengkalis

Band Kotak

BENGKALIS – Malam ini, Rabu, 31 Juli 2019, Kotak, band beraliran rock yang terbentuk dari ajang The Dream Band pada tahun 2004, akan manggung di Bengkalis.

Band yang digawangi Tantri (vokal), Chua (bass) dan Sella (gitar) akan menghibur masyarakat Negeri Junjungan.

Malam hiburan rakyat yang merupakan rangkaian penutup peringatan atau malam puncak peringatan Hari Jadi ke-507 Bengkalis tahun 2019 tersebut, akan dipusatkan di lapangan pasir taman Andam Dewi Bengkalis.

Atas nama panitia pelaksanaHari Jadi ke-507 Bengkalis, Ketua Seksi Kehumasan, Dokumentasi dan Publikasi Panitia, Johansyah Syafri, mengajak seluruh lapisan masyarakat berbilang kaum di daerah ini untuk sama-sama memeriahkan malam puncak tersebut.

"Hiburan rakyat ini dari kita, oleh kita dan untuk kita," imbuhnya, sembari mengatakan kegiatan hiburan rakyat tersebut akan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB.

Ziarah ke Makam Pahlawan

Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis ini menjelaskan, pagi ini akan dilaksanakan ziarah Taman Makam Pahlawan Kesuma Kesatria.

Setelah itu, sambung Johan, dilanjutkan ke makam Panglima Minal di Desa Air Putih, Makam Dara Sembilan di Desa Senggoro (Kecamatan Bengkalis) serta ke makam Datuk Laksamana Raja Dilaut di Kecamatan Bukit Batu.

“Sesuai jadwal, rangkaian kegiatan ziarah tersebut akan dimulai pukul 08.00 WIB pagi ini. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Bupati Bengkalis Amril Mukminin langsung akan mengikuti seluruh rangkaian ziarah tersebut,” tutup Johan. 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook