Koramil 05 Rupat Gelar Komunikasi Sosial dengan Masyarakat

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Selasa, 30 Juli 2019 - 16:24:55 WIB

Koramil 05 Rupat Gelar Komunikasi Sosial dengan Masyarakat

RUPAT -- Sebagai salah satu upaya mempererat Silaturahmi dan kamanunggalan TNI-Rakyat Koramil 05 Rupat melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat yang ditempatkan di aula kantor koramil 05  Rupat kelurahan Batupanjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis , Senin (29/07/2019).

Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) digelar pihak Koramil Rupat itu diikuti oleh komponen masyarakat dari berbagai kalangan yaitu tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama  dan anggota koramil 05 Rupat

pantauan wartawan Kapten Inf  Sugino  selaku  Danramil 05 Rupat mengatakan pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas diwilayah.

“Melalui acara ini diharapkan dapat menyamakan cara pandang seluruh komponen masyarakat dalam menyikapi situasi yang berkembang saat ini sehingga tidak terjadi perpecahan serta semakin menguatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa.” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan sebagai aparat kewilayahan perlu selalu bersinergi dalam menciptakan kondisi yang aman, tertib dan kondusif. sehingga, masyarakat merasa aman didalam menjalankan aktifitasnya sehari hari dapat berjalan dengan baik dan aman.

“Semoga dengan adanya kegiatan komsos itu masyarakat kecamatan Rupat bisa lebih menyatu dan bersinergi dengan Koramil Rupat sehingga kecamatan Rupat bisa lebih maju dan sejahtera.” tutupnya. ( Budi/AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook