Kades Pangkalan Nyirih Serahkan Bantuan Pupuk Urea dan MPK kepada Masyarakat Kelompok Tani Padi

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Selasa, 30 Juli 2019 - 16:13:36 WIB

Kades Pangkalan Nyirih Serahkan Bantuan Pupuk Urea dan MPK kepada Masyarakat Kelompok Tani Padi

RUpat -- Kepala Desa (Kades) Pangkalan Nyirih Mursalin S.Pd  menyerahkan pupuk urea dan MPK kepada  masyarakat kelompok tani  di kediaman Khairudi ketua kelompok Tani Padi jl. Dusun I (satu) sei yap Tengah desa Pangkalan Nyirih tanggal 26/7/2019.

Pada kesempatan itu, Kades Pangkalan Nyirih, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat kelompok tani yg telah berkerja sama dalam program pertanian, Kades berharap kepada seluruh kelompok petani agar batuan tersebut dapat digunakan dengan benar dan tepat sasaran.

"Kepada para petani diharapkan agar bantuan yang diberikan digunakan dengan baik.,"

Kades dalam arahannya menyampaikan bahwa membangun  dalam sub pertanian harus di perhatikan baik peningkatan produksi dan swasembada pangan serta peningkatan kesejahteraan petani perlu didukung dengan kebijakan yang tepat kesemuanya jelas nanti akan mensejahterakan ekonomi. 

Selain itu, lanjut kades Pangkalan Nyirih hal ini sebagai wujud komitmen dan perihatin. Kades menekankan kepada pengurus kelompok tani dan anggota tani

"Pengurus kelompok tani harus mampu memanfaatkan sesuai peruntukannya pada tanaman ladang padi  dengan baik dan tidak memicu konflik di dalam kelompok, insyaAllah kami dari pemdes akan memperjuangkan," tuturnya.(Budi/AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook