Di Sirkuit Non Permanen di Lapangan Tugu

Ahad, Bupati Bengkalis Akan Buka Kejurda Balap Motor Korwil IMI Championship 2019

Oleh: redaksi Olah Raga | Jumat, 12 Juli 2019 - 10:12:12 WIB

Ahad, Bupati Bengkalis Akan Buka Kejurda Balap Motor Korwil IMI Championship 2019

Ilustrasi/Net

BENGKALIS -- Sempena peringatan Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bengkalis, Sabtu-Ahad, 13-14 Juli 2019 akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kerjurda).

Kejuaraan dengan tajuk Kejurda Balap Motor akan  digelar di sirkuit non permanen Lapangan Tugu Bengkalis. 

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dijadwalkan akan membuka Kejurda yang akan mempertandingkan 16 kelas dengan beberapa kelompok tersebut.

Sesuai undangan, pembukaan Kejurda yang digelar IMI Bengkalis bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis serta sejumlah pihak terkait lainnya itu akan dilaksanakan pukul 11.00 WIB, Ahad, 14 Juli 2019.

Ketua IMI Kabupaten Bengkalis Windy Trisnawan menjelaskan, pendaftaran peserta Kejurda yang dibagi menjadi kelas wajib yaitu kelas senior, kelas pemula A dan kelas pemula B serta kelas lokal, dibuka hingga hari ini, Jumat sore, 12 Juli 2019.

Kata Windy, selain sebagai sarana untuk menyalurkan hobi dan adu bakat para penggemar balap motor, kejuaraan ini juga untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2020 mendatang.

"Kejurda ini juga menjadi ajang persiapan daerah (Kabupaten Bengkalis) dalam menghadapi Porprov Riau 2020. Untuk mencari atlet berbakat," pungkasnya

Di bagian lain, Windy berharap Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat mendukung program positif IMI Kabupaten Bengkalis sebagai wadah bagi generasi muda dalam mengembangkan potensi diri. 

“Khususnya untuk para penggemar balap motor di daerah ini,” harapnya. (DISKOMINFOTIK/AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook