Zursyakri Riauansyah Siap Maju Pilkades Pangkalan Jambi

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Kamis, 11 Juli 2019 - 16:03:24 WIB

Zursyakri Riauansyah Siap Maju Pilkades Pangkalan Jambi

BENGKALIS -- Pesta Demokrasi pemillihan kepala desa (Pilkades) di Desa Pangkalan Jambi kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis akan di gelar dalam waktu yang tidak lama lagi, di mana di wilayah tersebut masa bakti kepala desanya sudah habis, maka akan di laksanakan pemilihan kepala desa, sebagai nama yang sudah muncul dan siap bertarung.

salah satu kandidat yang ikut bertarung yakni Zursyakri Riauansyah dengan mengembangkan visi “siap mengawal perubahan” tersebut bertekat ingin memajukan desa yang akan di pimpinya, Zursyakri Riauansyah yang kerap di pangil iir bertekat ingin memajukan desa dari berbagai sektor salah satu sektor yang paling utama adah sektor wirausaha.

“saya siap maju dan tekat saya sudah bulat untuk memajukan desa Pangkalan Jambi ini dari berbagai sektor,” kata iir kepada wartawan Kamis (11/7/19)

Ia menganggap penduduk desa Pangkalan Jambi yang heterogen terdiri dari berbagai kultur masyarakat perlu memiliki persamaan persepsi supaya apa yang di impikan sebagai desa maju terwujud. “dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama,” harapanya.

“Kalau sebelumnya masyarakat pada umumnya konsumtif, kedepan, ia akan kelola potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif,selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial,serta upaya pembanggunan infrastruktur yang baik.
miniatur pembangunan desa Pangkalan Jambi kedepan juga wajar di tuangkan dalam konteks ekonomi kerakyatan, di mana perekonomian itu berasal dari rakyat,oleh rakyat dan kembali rakyat,” imbuhnya.

Untuk itu, iir yang notabene dalam perheletan pesta demokrasi pelkades Pangkan Jambi, dengan misi siap mengawal perubahan kebijakan pemerintah kabupaten, maupun pemerintah pusat, “kebijakan pemerintah akan saya kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun desa Pangkalan Jambi lebeh maju lagi,” bebernya.

Lebih lanjut dikatakan wasit bola kaki kecamatan ini,menciptakan perubahan yang lebih baik itu sangat penting.Bukan hanya’lipservice’atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat,seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya pada masyarakat,semoga niat baik saya ini di dengar dan di rasakan masyarakat,sehinga pada september mendatang,saya di bantu degan tulus,” pungkasnya. (Sap/AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook