Bupati Bengkalis Lepas 18 JCH Masjid Agung Istiqomah

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Senin, 08 Juli 2019 - 17:44:57 WIB

Bupati Bengkalis Lepas 18 JCH Masjid Agung Istiqomah

BENGKALIS -- Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Haholongan melepas sebanyak 18 Jamaah Calon Haji (JCH) dari Masjid Agung Istiqomah Kabupaten Bengkalis 1440 Hijriyah/2019 Masehi yang ditandai dengan pemberian tepuk tepung tawar, Senin (8/7/2019), di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Haholongan menghimbau kepada JCH yang akan berangkat melalui Embarkasi Haji Antara Riau-Pekanbaru pada 13 Juli mendatang, untuk melaksanakan ibadah dengan tertib dan khusyu dengan mentaati aturan dan jadwal yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Arab Saudi serta mengikuti petunjuk dan panduan yang telah diberikan oleh panitia penyelenggara ibadah haji setempat.

 “Kepada Jamaah Calon Haji khususnya asal Kabupaten Bengkalis, agar dapat berkonsentrasi dalam beribadah yang merupakan tujuan utama datang di tanah suci tersebut. Jaga kesehatan, bangun rasa kasih-sayang dan semangat kebersamaan. Selanjutanya atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap petugas haji di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis dan seluruh instansi/lembaga terkait lainnya, yang memberikan pelayanan terbaiknya kepada JCH Kabupaten Bengkalis”, kata Haholongan.

Dihadapan para jamaah, Haholongan mengucapkan selamat jalan kepada seluruh JCH dari Masjid Agung Istiqomah, semoga selalu diberi kesehatan, kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji, diberi keselamatan selama perjalanan berangkat maupun pulang dari tanah suci nantinya, serta mendapat predikat haji mabrur.

Haholongan juga meminta agar jamaah senantiasa berdoa untuk Kabupaten Bengkalis. "Mohon titip doanya untuk mendoakan para pemimpin kita khususnya Pemimpin Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, agar diberi kekuatan dan kesehatan untuk membangun negeri ini dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera”, pinta Haholongan diakhir sambutannya.

Turut menghadiri acara pelepasan JCH Masjid Agung Istiqomah, Kapolres Bengkalis, Yusuf Rahmanto, Kasdim 0303, Dedyk Wahyu Widodo, Kepala Kemenag Bengkalis, Jumari, Ketua FKUB, H. Nurnawi, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis, H. Hambali, perwakilan Camat Bengkalis, Painiwan.(rls/AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook