Pupuk Sinergitas Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Hadiri Pemilihan LPMK Kelurahan Batu Panja

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Kamis, 04 Juli 2019 - 15:04:27 WIB

Pupuk Sinergitas Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Hadiri Pemilihan LPMK  Kelurahan Batu Panja

Foto bareng ketua LPMK terpilih Mauludi zen didampingj sekretaris Kelurahan Batu Panjang

RUPAT -- Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu panjang Polsek Rupat hadiri kegiatan pemilihan Ketua LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) di Kantor Kelurahan Batu panjang  Kecamatan Rupat Rabu (3/7/19) sore

Pantau wartawan Selain Bhabinkamtibmas, kegiatan juga dihadiri  Lurah  Batupanjang di wakili sekretaris Khairul shaleh .calon ketua LPMK Para Ketua RW dan Rt  beserta Staf dan para undangan.

Kegiatan yang dimulai pukul 1400 Wib ini. Pada saat kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas  Brigadir Angga Bayu Pratama Polsek Rupat   menyempatkan diri menyampaikan pesan Kamtibmas usai  acara kepada wartawan .

“Melalui pesan kamtibmas yang kami sampaikan ini, semoga dapat diterima dan dilaksanakan oleh seluruh masyarakat. Sehingga seluruh rangkaian kegitan pemilihan Ketua LPMK dapat berjalan aman, lancar dan terkendali,” ungkap Angga

Masyarakat yang mendengar saat di wawancara oleh media memberikan apresiasi terhadap apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan  Batu panjang Tentunya tanpa ada dukungan dari masyarakat mustahil keamanan dan kenyamanan dapat diwujudkan.

Melalui sinergitas kemitraan yang baik antara Aparat Negara dan Masyarakat diharapkan mampu menekan angka kriminalitas di Kecamatan Rupat pada umumnya dan di Kelurahan Batu panjang pada khususnya.(Budi/AT)

 

 

 
 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook