Taman Indah Prapat Tunggal Dengan Wajah Baru, Ajak Kawan-kawan Datang Kesini

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Kamis, 04 Juli 2019 - 13:49:46 WIB

Taman Indah Prapat Tunggal Dengan Wajah Baru, Ajak Kawan-kawan Datang Kesini

PRAPAT TUNGGAL -- Pemuda Desa Prapat Tunggal yang di Ketuai oleh Sudirman membuat inovasi dan kreatifnya dalam merubah wajah baru Taman Indah Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Taman Indah Prapat Tunggal kami percantikan dengan membuat miniatur Ikan, Honda, Kursi duduk dan banyak lagi yang terbuat dari kayu yang tidak terpakai. Semua miniatur di hiasi dengan bermacam warna warni.

"Miniatur ikan ini kami sedia untuk pengunjung berfoto dengan latar keindahan pantai Prapat Tunggal dengan di hiasi rumah togok masyarakat Desa Prapat Tunggal", sebut Sudirman melalui telpon selulernya. Kamis (04/07/19)

Dengan di buka Taman Indah Prapat Tunggal dengan wajah baru di buat kursi yang unik di bawah pohon Rhu dengan biaya yang di kumpulkan dari pemuda-pemuda Desa Prapat Tunggal.

"Kami berharap kepada pemerintah Desa Prapat Tunggal atau Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkalis untuk bisa membantu biaya dalam mempercantik lagi Taman Indah Prapat Tunggal", harap Sudirman.

Dalam kesempatan ini, Saya sebagai Ketua pengurus Taman Indah Prapat Tunggal untuk dabat bersama menjaga Kebersihan dan keutuhan miniatur yang ada.

"Mari kita bersama-sama untuk menjaga dan jangan merusak miniatur yang ada di Taman Indah Prapat Tunggal sekarang ini", ingatnya.

Untuk diketahui bersama dengan sudah banyak miniatur dan kursi duduk yang di buat di bawah pohon kayu Rhu. Selama lebih kurang dua Minggu ini, Taman Indah Prapat sangat banyak dikunjungi oleh pengunjung untuk menyaksikan keindahan dan kecantikan Taman Indah Prapat Tunggal itu sendiri.

"Ayo beramai-ramai datang ke Taman Indah Prapat Tunggal sekarang juga", tutup Sudirman.(AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook