Lurah Zahidin Mengukuhkan RT/RW se-Kelurahan Batupanjang

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Sabtu, 22 Juni 2019 - 21:44:58 WIB

 Lurah Zahidin Mengukuhkan RT/RW  se-Kelurahan Batupanjang

Foto lurah zahiidin SH.i menberika sk salah satu RT dan didamping Seklur Khairul saleh Rabu (19/6)

RUPAT -- Lurah Zahidin S.Hi  mengukuhkan Ketua RT/TW  Se-Kelurahan.Batupanjang ,Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis dan memberikan Surat Keputusan (SK) untuk Ketua RT/RW yang telah terpilih.

Acara tersebut berlangsung di aula pertemuan Kantor Lurah  Batupanjang, Jalan Pelajar , Rabu lalu (19/6 )

Di Kelurahan Batupanjang memiliki 21RT dan 5 RW , Lurah  Batupanjang, Zahidin S.Hi dalam kata sambutan kepada Ketua RT/RW terpilih, agar terus bekerja dengan baik.

“Selamat bergabung saya ucapkan bagi Ketua RT/RW yang baru dan selamat bekerja. Bagi Ketua RT/RW yang terpilih kembali, saya juga ucapkan selamat dan jangan bosan untuk terus bekerja demi kemajuan Kelurahan  Batupanjang,” tuturnya.

zahidin berharap, Ketua RT/RW dapat bekerjasama untuk membangun Kelurahan Batupanjang menjadi kelurahan yang unggul dan bisa di contoh.

“Kalau RT/RW-nya bagus, otomatis kelurahan jadi bagus juga. Dan harapan saya, antara RT dan RW, serta kelurahan ada kordinasi yang baik. Selama ini sudah berjalan, semogga tetap dipertahankan”, imbuhnya.

Mantan lurah Terkul mengemukakan, Ketua RT/RW harus sigap dalam bekerja. Ketua RT/RW, sambung Zahidin, tidak hanya mendata dan menampung apa yang menjadi permasalahan warga. Akan tetapi, Ketua RT/RW dapat menyelesaikan persoalan tersebut dengan berkordinasi dengan lurah dan Ketua RT/RW itu harus inovatif, yang artinya dapat memberikan ide-ide atau gagasan yang baru demi kemajuan kelurahan.

Zahidin berharap agar RT/RW  dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan masyarakat dan agar bisa melayani masyarakat sepenuh hati dan yang terpenting bagi RT/RW agar berkomitmen dalam memantau, menaggulangi dan memadamkan api jika terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Selanjutnya agar RT bisa merangkul masyarakat, menggiatkan lagi gotong royong,  RT bisa selalu tanggap dan waspada terhadap segala bentuk ancaman. Agar para RT dapat mendukung segala bentuk program pemerintah kelurahan demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.
       
Pengukuhan dihadiri oleh pemuka agama, tokoh masyarakat dan juga Ketua LPM, SKPM, BahbinKamtibmas, Babinsa ketua pemuda dan para undangan lainnya.(Budi/AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook