Truk Kontainer Jalan Sendiri Hantam Rumah Warga

Nyaris Terlindas, Kepala Ardiansyah Mendapat 12 Jahitan

Oleh: redaksi Hukrim | Jumat, 21 Juni 2019 - 13:31:28 WIB

Nyaris Terlindas, Kepala Ardiansyah Mendapat 12 Jahitan

Truk kontainer menabrak rumah Darus Samin.

DUMAI -- Truk kontainer bermuatan alat-alat PT Wilmar menghantam rumah milik Ketua UEK-SP Bukit Nenas, Darus Samin, yang berada di seberang SPBU Simpang Jepang, Jumat (21/6/19) sekitar pukul 4 dini hari.

Beruntung anak sulung Darus Samin, Ardiansyah (20), selamat dari maut. Truk tersebut menghantam kamar Ardinsyah saat ia tertidur.

Korban menceritakan, kasurnya terdorong mobil dan dia tertimpa percihan batu- batuan hingga mengenai kepalanya.

"Saya terbangun mendengar suara keras. Alangkah terkejutnya saat terbangun ban mobil sudah berada di atas kepalanya, serta bagian kepala kontainer sudah berada di dalam ruangan kamarnya. Kamarnya pun berantakan dan dipenuhi batu- batuan dinding rumah yang ditabrak truk," kata Ardiansyah saat pulang dari RSUD dan setelah mendapat 12 jahitan di kepalanya.

Saat kejadian ia cuma bisa teriak dan duduk terkejut.

Sementara itu Darus Samin menjelaskan, truk kontainer menghantam teras dan kamar depan dan lemari pakaian. Dinding kamar rumahnya habis berantakan.

"Untungnya, kendaraan tidak melindas anak saya, karena mobil terhambat tempat tidur. Mobil hanya mendorong tempat tidur, mudah-mudahan saat mobil nanti ditarik keluar tidak merobohkan rumah saya," katanya.

Personel Polsek Bukit Kapur, Bripka Asyari, yang turun ke lokasi membenarkan terjadinya Lakalantas ini. Kejadian tersebut saat ini ditangani Polantas Polres Dumai.(CK5/AT)

Sumber : CAKAPLAH.com

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook