PD Salimah Berkerjsama dengan LAZ Ibadurrahman Sedakah Sembako

Oleh: redaksi Umum | Sabtu, 25 Mei 2019 - 16:48:49 WIB

PD Salimah Berkerjsama dengan LAZ Ibadurrahman Sedakah Sembako

WANOSARI -- Pimpinan Daerah persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Bengkalis dan Berkerjasama dengan Gerai zakat Lembaga Ibidurraman Kecamatan Bengkalis menyelenggarakan gerakan infaq dan sedakah sembako untuk duafa.

Penyelenggaraan gerakan infaq dan sedekah sembako untuk duafa dilaksanakan di kantor PD Salimah jalan Muslihun Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis. Sabtu pagi (25/05/19)

Kegiatan PD Salimah kali ini bertemakan "Memberi dengan ikhlas menerima dengan syukur"

Sebelum pemberian sembako kepada kaum duafa, Ketua PD Salimah Zetti Aqmi memperkenalkan apa itu PD Salimah sendiri kepada kaum duafa yang menerima sembako hari ini.

"PD Salimah adalah yang peduli perempuan dan anak-anak serta kami juga ada berbagai program mulai dari peringatan hari besar, tahlim dan belajar memperbaiki bacaan Al Quran", terang Zetti.

Pada kesempatan itu juga, Ketua PD Salimah mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah berinfak di PD Salimah dan ibu dan yang telah datang sektariat PD Salimah.

"Terimakasih kepada donatur yang telah berinfak kepada ibu dan bapak, bukan ini saja kegiatan PD Salimah tetapi bisa kegiatan lain", ungkapnya.

Perwakilan dari LAZ Ibadurrman M. Faturrahman mengajak pada PD Salimah untuk dapat berkerjasama dalam segi kegiatan apa saja dengan kami.

"Ini bukan kerjasama yang pertama dan terakhir, tetapi untuk kerjasama yang berkelanjutan dengan kami”, harap Faturrahman yang mengantikan manager LAZ Ibadurrahman.

Sebelum pembagian sembako kepada kaum duafa, di dengan tausiah oleh ustadz Baharudin Anshori dan di lanjutkan penyerahan sembako secara simbolis pimpinan PD Salimah Bengkalis, Ketua Panitia dan perwakilan LAZ Ibadurrahman Bengkalis. (AT)

 

 


  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook