Ramadhan Lima Belas

TKIT Ibu Harapan Bengkalis Sedekah Pakaian dan Takjil

Oleh: redaksi Umum | Selasa, 21 Mei 2019 - 11:43:13 WIB

TKIT Ibu Harapan Bengkalis Sedekah Pakaian dan Takjil

BENGKALIS -- Ramadhan ke lima belas, Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Terpadu Ibu Harapan menggelar warung sedekah dengan program ramadhan berbagi pakaian pantas pakai untuk kaum duafa dan takjil yang di ikuti oleh majelis guru dilaksanakan di halaman TKIT Ibu Harapan jalan Lembaga Senggoro Kecamatan Bengkalis.

Pembagian pakaian pantas pakai dan takjil untuk kaum duafa ini diberikan kepada masyarakat sekitar TKIT Ibu Harapan Bengkalis.

"Warung sedekah kami buka hari ini tanggal 20 Mei 2019 untuk kaum duafa desa Senggoro sesuai dengan keberadaan TKIT Ibu Harapan sendiri", sebut Neni Mulyani Muchtar.

Takjil yang di berikan kepada Duafa berjumlah empat ratusan lebih berupa Kentaki pada sore hari ini.

"Kegiatan warung sedekah ini merupakan yang keduanya kali kita buat di TKIT Ibu Harapan dan mendapat sambutan baik oleh wali murid dan guru di TKIT sendiri", sebutnya lagi.

Dari pantauan Media Prodesanews.com, Pemberian takjil dari TKIT bukan saja di berikan kepada kaum duafa yang di undang oleh guru TKIT pada masyarakat sikitar tetapi pemberian takjil dengan orang yang lewat di jalan Lembaga Bengkalis.

“Semoga sedekah pakaian pantas pakai bisa bermafaat dan menbantu kaum duafa dari segi pakaian sehari-hari serta takjil ini bisa di gunakan untuk kaum muslim yang di berikan di jalan Lembaga sebagai berbuka puasa pada hari ini”, tutup Neni.(AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook