Pemprov Riau Siapkan Anggaran Rp60 Miliar untuk THR ASN

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Sabtu, 18 Mei 2019 - 15:05:20 WIB

Pemprov Riau Siapkan Anggaran Rp60 Miliar untuk THR ASN

Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi

PEKANBARU -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sedang memproses peralihan anggaran untuk pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah setempat.

"THR paling cepat 24 Mei. Sekarang sedang proses pergeseran anggaran," kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi, kepada Wartawan, Sabtu (18/5/2019). 

Dia mengatakan, pembayaran THR tidak ada masalah, karena sumber anggarannya sudah ada di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau. 

Untuk pembayaran THR, Pemprov Riau menyiapkan anggaran sebesar Rp60 miliar. Anggaran itu sudah termasuk tunjangan kinerja (Tukin). 

"Anggaran THR sekitar Rp60 miliar, termasuk tukin. Kalau THR saja lebih kecil dari itu," ujarnya. 

Gubernur Riau Syamsuar sudah menyetujui alokasi anggaran tersebut. "Ya beliau (Gubernur Riau) sudah setuju dan tidak ada masalah. Karena secara regulasi tidak ada masalah, dan anggaran tersedia. Jadi kita tinggal menunggu arahan saja," cakapnya.(Amin/AT)

Sumber : CAKAPLAH.com

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook