Ketua KNPI Bengkalis Ajak Para Pemuda Tetap Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Oleh: redaksi Sorot | Jumat, 17 Mei 2019 - 11:14:07 WIB

Ketua KNPI Bengkalis Ajak Para Pemuda Tetap Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Irmi Syakif Arsalan

BENGKALIS -- Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis Irmy Syakif Arsalan mengajak seluruh pemuda untuk tetap bersikap tenang dan tidak terpancing dengan isu isu terkait dengan adanya rencana gerakan People Power, yang menolak keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait hasil Pemilihan Umum (Pemilu).

"Saya mengajak para pemuda terutama di Kabupaten Bengkalis untuk bersikap tenang, dan tetap jaga kesatuan dan persatuan bangsa," kata Irmi Syakif Arsalan,Jumat, (17/5/2019).

Ketua KNPI yang juga Calon Legislatif terpilih ini menghimbau kepada seluruh pemuda di Kabupaten Bengkalis untuk tidak terlibat dalam gerakan yang menamakan diri dengan people power yang bertujuan menolak hasil pemilu 2019 yang sudah berjalan dengan konstitusional. 

"Sebagai pemuda yang berpikir dan berjuang demi kemajuan bangsa mari kita terima hasil pemilu 2019 dengan suka cita dan mendoakan para pemimpin yang terpilih baik di legislatif maupun Presiden dan Wakil Presiden dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan bekerja dengan sepenuh hati untuk menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik,"kata pria yang masih duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Untuk itu Ketua KNPI Bengkalis secara tegas menolak gerakan people power serta menghindari hal-hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.(Iqbal/AT)

Sumber : http://rri.co.id/bengkalis

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook