Karang Taruna Bandar Sungai Berbagi Takjil Gratis

Putra Fajar : Ini Bentuk Kepedulian Kita Dibulan Suci Ramadhan

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Kamis, 16 Mei 2019 - 20:18:25 WIB

Putra Fajar : Ini Bentuk Kepedulian Kita Dibulan Suci Ramadhan

Penghulu Dan Karang Taruna Saat Berbagi Takjil

SABAK AUH, Prodesanews.com --- Karang Taruna kampung Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara, Kamis (16/05/19) bertempat diJalan Jaya Mukti Bandar Sungai depan masjid Al-Istianah.

Penghulu Bandar Sungai Putra Fajar kepada Prodesanews.com mengatakan," Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi takjil gratis untuk masyarakat.

Kegiatan berbagai ini bentuk peduli kita dibulan Ramdhan, agar Jiwa-jiwa muda tidak ilang rasa sosial kepada sesama," Tambah Putra Fajar.

Putra fajar berharap, " Semoga kegiatan ini mendapatkan barokah buat kita semua dan kedepan berbagi takjil gratis ini menjadi kegiatan rutin Karang Taruna Bandar Sungai dibulan Suci Ramadhan.( Mr.j )

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook