Ketua MUI Kecamatan Rupat Puji Pelaksanaan Pemilu 2019 yang Sangat Demokratis

Oleh: redaksi Politik | Selasa, 07 Mei 2019 - 18:52:56 WIB

Ketua MUI Kecamatan Rupat Puji Pelaksanaan Pemilu 2019 yang Sangat Demokratis

Kapolsek Rupat AKP Masrial S.sos. bersama Ketua MUI Rupat Drs M.Yusuf saat diwawancara media dikediaman ketua LAMR Rupat Ts syamsuddin selasa 7/5/2019.

RUPAT -- Pemilu mulai dari Tahap Kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Rabu 17 April 2019 hingga memasuki Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Rupat hingga Tingkat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Telah berjalan sukses Sesuai Mekanisme Dengan Sangat Transparan, Jujur Adil Dan Demokratis.

Kesuksesan pesta Demokrasi ini mendapatkan Pujian dari sejumlah Tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat serta Tokoh agama, Tak terkecuali dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Drs M.Yusuf saat di temui di kediaman Rumah ketua LAMR  jl pelajar kel Batupamjang kec Rupat Selasa 7 /5/2019.
 
turut juga dihadiri Kapolsek Rupat  AKP Marsial S.sos Ketua MUI Rupat Drs.M.Yusuf
kanit intel posek Rupat Aiptu Sumiadi. dan ketua LAMR Kec Rupat Ts syamsuddin Bhabimkatimas kelurahan Batupqnjang  Brigadir Angga. staf spk  Bripka Riki arfandi.
 
Beliau mengungkapkan pelaksanaan pesta Demokrasi lima Tahunan ini berjalan dengan Tertib, Aman, Lancar dan Kondusif, "Suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 tidak lepas dari Sinergisitas semua pihak yang terlibat dalam tahapan Pemilu 2019 diKecamatan Rupat yang lalu, yang saling bahu membahu menjaga suasana demokrasi yang aman dan kondusif. Mulai dari PPK, Panwascam, Pemerintah Kecamatan, Koramil  Rupat serta Polsek Rupat bersama, PPS, Linmas, serta elemen masyarakat lainnya," tutur Drs M.yusuf
 
Hal senada juga disampaikan Tokoh LAMR  Rupat Syamsuddin , menurutnya Pemilu 2019 sudah berjalan dengan sangat Demokratis.
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilu 2019. Saya menyatakan hasil pemilu khususnya di Kecamatan Rupat ini berjalan lancar, aman, sangat transparan, jujur, adil dan dilakukan secara demokratis,” kata  Syamsuddiin.
 
Sementara itu Kapolsek Rupat , AKP Marsial S.sos mengajak semua lapisan masyarakat untuk mempercayakan hasil Pemilu kepada KPU selaku penyelenggara.
 
Marsial Menghimbau seluruh masyarakat khususnya Warga Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis untuk tetap menjaga rasa Persatuan dan Kesatuan, "Biarkan Lembaga KPU menjalankan tugasnya sesuai prosedur yang ada, Mari kita junjung tinggi Azas Demokrasi, dan mari kita tunggu keputusan Akhir dari KPU Pusat dengan Ramah dan Santun,” Pungkas Kapolsek Rupat. (Budi/AT)
 
 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook