Pleno Penghitungan Suara di PPK Rupat Berjalan Lancar Aman dan Jurdil.

Oleh: redaksi Politik | Sabtu, 04 Mei 2019 - 12:11:05 WIB

Pleno Penghitungan Suara di PPK Rupat Berjalan Lancar Aman dan Jurdil.

RUPAT -- Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rupat Kabupaten Bengakalis M.Rais Msi menyampaikan, bahwa pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2019 ditingkat PPK Rupat  telah berlangsung dengan lancar, aman, jurdil, sangat transparan dan demokratis.

Hal ini disampaikan saat menghadiri Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Bengkalis pada Jumat sore (3/5/2019)

Bengkalis jalan Pramuka Kecamatan Bengkalis Kaabupaten Bengkalis Riau.

Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menggunakan hak suaranya pada Pemilu tahun 2019 ini, selain itu beliau juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada  Camat Rupat Hanafi SPi M.si  dan staf  Kecamatan Rupat keamanan dari TNI - Polri yang telah bekerjakeras untuk mengamankan dan mengawal seluruh tahapan Pemilu tahun 2019 ini sehingga berlangsung dengan aman dan kondusif.

Kepada Panwaslu, anggota  PPK, PPS dan KPPS termasuk Linmas di Kecamatan Rupat, Ketua PPK Rupat ini juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerjanya sehingga pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 untuk wilayah Kecamatan Rupat ini berjalan dengan aman dan lancar.

"Saat ini sedang berlangsung Rapat Pleno Penghitungan Perolehan Suara di tingkat Kabupaten Bengkalis, mari kita sama-sama menunggu hasil penghitungan suara ini dan tetap jaga persatuan dan kesatuan, semoga Pemilu tahun 2019 ini dapat menghasilkan sesuatu bagi kemajuan bangsa Indonesia kedepannya," pungkasnya. (Budi/AT)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

1 Komentar

  1. Erizen
    Erizen 04 Mei 2019 - 16:40:29 WIB

    Alhamdulillah bisa berjalan lancar, bravo utk masyarakat Kec.Rupat. Masyarakatnya damai. Dan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. #Ramadhan Kareem 1440H.👍👍👍

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook